-->
NGp9MqJ8MaxdNGt6LWZdNGBaN6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Cepat Menjadi Cacing Terbesar Pada Game Cacing Makan Buah

Apakah Anda juga salah satu pengguna game Worms Zone.io yag sekarang sedang digandrungi banyak pemain di awal tahun 2020 ini?

Game Cacing yang begitu Viral sekarang dan Tak kaget memang, karena setelah admin mencobanya sediri, game cacing makan buah ini memang sangat candu untuk dimainkan. karena keseruannya bermain itu kita dapat nikmati.

Banyak Sahabat yang bertanya apakah worm zone itu game online atau offline ?
Perlu kalian tau bahwa game worm zone bisa kalian mainkan saat Online maupun offline ya gan. Jadi sangat mudah karena bisa dinikmati secara gratis 

Cara Cepat Menjadi Cacing Terbesar Pada Game Cacing Makan Buah

Cara memainkan game Worms Zone juga terbilang mudah. Anda cukup makan buah-buah yang ada di hadapan Anda, serta beberapa ramuan yang bisa memberikan keuntungan pada cacing Anda.

Baca Juga : Game PPSSPP Pertarungan Paling Seru Sepanjang Masa

Tapi, untuk membuat cacing menjadi besar, atau menempati posisi ranking pertama itu membutuhkan waktu yang cukup lama. Belum lagi kalau sudah menabrak cacing yang lain. Sia-sia sudah mengumpulkan makanan sebanyak itu.

Lalu adakah cara atau tips dan trik supaya cacing bisa tumbuh besar dengan cepat?

Tekan Bagian Kosong dalam Layar Ponsel untuk Membuat Cacing Anda Bergerak Cepat
Tips yang pertama adalah dengan membuat cacing Anda bisa bergerak dengan cepat. Selagi ukuran cacing Anda masih kecil, maka bergeraklah dengan bebas semau Anda. Cari berbagai ramuan yang dapat membantu perkembangan Anda.

Baca Juga : Aplikasi untuk Mengatasi Kecanduan Game

Ramuan paling utama yang harus Anda konsumsi adalah ramuan berwarna kuning yang bisa membuat layar ponsel menangkap area lebih luas pergerakan cacing, dan ramuan magnet yang bisa menghisap makanan-makanan yang dilalui cacing tanpa harus menabraknya.

Temukan Cacing yang Menduduki Peringkat Utama
Dengan gerakan cepat tadi, eksplore seluruh area untuk mencari cacing paling besar yang hidup saat itu. Setelah menemukannya, cari bagian kepala dari cacing tersebut.

Setelah menemukan kepala cacing, bergeraklah di sisinya, kemudian tekan layar kosong untuk meningkatkan kecepatan untuk mendahului cacing tersebut. Setelah Anda berhasil mendahuluinya, segera berbelok di depan kepala cacing itu berharap cacing besar itu menabrak badan Anda.

Baca Juga : Emulator Terbaik untuk Membuka Aplikasi Android di PC

Cacing yang besar memiliki pergerakan yang lambat. Tombol kecepatan tadi serta ukuran Anda yang masih kecil bisa memberikan Anda keuntungan.

Jika Anda berhasil membunuh cacing besar itu, segera makan buah-buahan yang keluar dari tubuhnya. Dengan cara ini, Anda bisa masuk ke peringkat 10 besar dengan mudah.

Setelah itu, Anda bisa lebih bersantai dan berhati-hati dalam pergerakan Anda.
Ukuran kecil bisa dengan mudah menghadang mangsa dengan cepat, tapi untuk ukuran besar itu cukup sulit.

Untuk alternatifnya, Anda bisa membelit cacing lain di lingkaran tubuh Anda. Tapi hati-hati, jangan sampai mengenai tubuh cacing tersebut. Nanti malah senjata makan tuan.

Oia Pernah Ga kalian Berpikir Ketika Sedang Main Game Worms Zone tiba-tiba Skor Kalian Berkurang atau Menurun ?  Yuk Di simak Penjelasannya Berikut

 Penyebab Skor Worms Zone Berkurang

Ada 2 Faktor Yang memnyebabkan Skor di worms zone Pertama
Melanjutkan Ketika Game Over : Dengan melanjutkan Permainan Saat Game over Maka Otomatis Skor Kamu berkurang seperduanya. Misal Skor kamu sudah 2.500.000 Tibak-Tiba Menabrak Cacing yang lain atau garis batas yang berwarna merah maka ketika melanjutkan Skor kamu tinggal 1.250.000,

Mempercepat kecepatan menggunakan Tombol Rahasia : Ternyata dengan menambah kecepatan laju cacing membuat skor kita otomatis berkurang juga, coba ajah kalian perhatikan saat bermain. Jadi semakin lama kalian menambah laju cacing maka semakin banyak juga skor anda yang berkurang

Cukup sekian dan selamat menikmati keseruan bermain game cacing.
Share This Article :
sepwal

Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

Click here for comments 2 Comments:

  1. Wahhh..tipsnya sangat membantu,dan gampang dipahamai,singkat,padat,dan jelas.

    Makasih admin

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama gan, Thanks sudah berkunjung

      Hapus
1946457701878001633