-->
NGp9MqJ8MaxdNGt6LWZdNGBaN6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Review Game To The Moon: Ketika Pria Tua Sekarat Ingin Pergi ke Bulan

 To The Moon adalah sebuah game RPG sederhana yang berkisah tentang pekerjaan aneh Dokter Rosalane dan Dokter Watts yang akan menangani Jhonny, seorang pria tua yang ingin pergi ke Bulan sebelum ajalnya menjemput.
To The Moon
Soal grafis boleh dikatakan sederhana, tapi yang ditonjolkan game To The Moon bukanlah grafisnya, melainkan alur cerita.

Informasi Singkat Tentang Game To The Moon
Game ini dirilis November 2011 lalu pada perangkat Microsoft Windows, OS X, Linux, Abdroid, Nitendo Switch dan iOS.

To The Moon dikembangkan oleh Freebird Game yang dibangun menjadi game RPG dengan penggunaan 2 dimensi 16 bit yang baik.
Baca Juga : Game Tebak Gambar Multiplayer : Gartic.io 
Gaya permainan ini mengikuti Game Dragon Quest atau Final Fantasy, tapi To The Moon tidak memiliki sistem pertempuran layaknya game RPG pada umumnya, karena fokus game ini adalah ke 'pemecahan teka-teki'.

Gameplay utama adalah mengeksplore ingatan Jhonny (Pria tua Sekarat yang ingin ke Bulan), untuk melihat bagaimana masa lalu Jhonny ketika dirinya masih muda. Jadi sebagai Dokter yang mengurus Jhonny nanti, Anda akan melalui perjalanan ke masa lalu untuk menemui Jhonny saat usianya masih dewasa, remaja, dan anak-anak.

Cerita Unik Tentang Kisah Jhonny yang ingin Pergi ke Bulan dan Dokter yang Mengabulkan Permintaannya Coba kalian pikir, apakah masuk akal jika membawa pria tua yang sekarat itu ke Bulan? Tentu saja jawabannya tidak.
Baca Juga : Cara Membuat dan Mengganti Nama di Game Worm zone
Lalu bagaiamna caranya mengabulkan permintaa Jhonny jika membawanya ke Bulan adalah sesuatu hal yang mustahil? Dan dari sini para dokter itu memiliki sebuah ide, mereka tidak akan membawa Jhonny ke bulan, tapi mereka akan membuat Jhonny seolah-olah telah pergi ke bulan.

Dengan teknologi bernama Sigmund Crop, Dokter Rosalane dan Dokter Watts akan memanipulasi ingatan Jhonny. Mereka membuat ingatan palsu di kepala Jhonny bahwa dirinya sebenarnya sudah pergi ke Bulan.

Tetapi, untuk melakukan ini kepada Jhonny, mereka harus tahu apa alasan Jhonny pergi ke bulan. Untuk mencari tahu alasan itu, Dokter Rosalane dan Dokter Watts kemudian melakukan lompatan waktu ke masa-masa Jhonny hidup.

Dari lompatan waktunya itu, mereka bisa melihat bahwa kehidupan pernikahan Jhonny tidaklah bahagia, juga bisa melihat bagaimana pertemuan Jhonny dengan istrinya pertama kali, tapi sayangnya dokter itu tidak menemukan alasan kenapa Jhonny ingin pergi ke Bulan.

Mereka tidak tahu alasan Jhonny sampai perjalanan waktu mereka membawanya pada masa dimana Jhonny masih kecil.

Ada kenangan yang terhapus ketika Jhonny masih kecil, lalu apa itu?
Apa yang membuat Jhonny ingin pergi ke Bulan? Dan bagaimana cara Dokter Rosalane dan Dokter Watts memanipulasi ingatan Jhonny?

Anda dapat mengetahuinya dengan memainkan game itu sendiri.
Share This Article :
Adelia

1946457701878001633