Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Level Game Brain Out Tersulit Beserta Jawabannya

Brain Out adalah game teka-teki asah otak dan IQ mengenai pertanyaan-pertanyaan yang jawabannya kadang bukanlah jawaban yang ada pada pilihan ganda. Brain Out lebih seru daripada cerdas cermat, karena jawaban dari setiap level game Brain Out sangatlah tidak terduga.
5 Cara Mengatasi Tombol Home, Back dan Recent Tidak Berfungsi

Seharusnya Anda tidak menyerah dan menyelesaikan teka-teki ini sendiri. Tapi karena penasaran, mungkin Anda ingin melihat jawaban-jawaban dari teka-teki ini setelah mengalami bahwa semua jawaban Anda salah di mata Brain Out.

Level Game Brain Out Tersulit dan Jawabannya


1.    Brain Out Level 13

Anda disajikan tanda silang dan bulat, Anda diminta untuk menang. Supaya menang, kalian harus mengurutkan tanda itu menjadi 3 baris, tapi sayangnya itu tidak bisa. Jika Anda mengetuk satu kali di manapun tempatnya, bukan Anda yang menang, melainkan lawan Anda.

Jawaban Brain Out Level 13:
Karena diminta untuk menang, Anda bisa mengetuk dua baris dengan kedua jari untuk memunculkan simbol supaya membentuk 3 baris.

Baca Juga : Review Game Tebak Gambar Multiplayer : Gartic.io 

2.    Brain Out Level 21

Pertanyaannya adalah, dua huruf apa yang orang-orang paling suka dengar? Kemudian di bawahnya terdapat tempat untuk mengetikkan dua huruf tersebut.

Jawaban Brain Out Level 21:
Jawabannya adalah CD.
Kita bukan mendengar huruf CD-nya. Melainkan musik yang terputar pada CD tersebut.


3.    Brain Out Level 100

Kita diminta untuk membuat angka terbesar dari beberapa angka-angka yang tersebar di layar. Darimulai angka 0, 0, 2, 3, 7, 8 dan 9. Bagaimana cara Anda membuat angka terbesar dari angka-angka tersebut?
Jika meburut Anda angka 987 adalah yang paling besar, jawabannya adalah tidak.

Baca Juga : Cara Sederhana Pause Game Worms Zone.io ( Zona Cacing)

Jawaban Brain Out Level 100:
Jangan terjebak pada angka, tapi cobalah membentuk sebuah simbol. Misalnya membentuk gambar Infinity yang berarti tak memiliki batas. Untuk membuat gambar infinity, satukan angka 0 dan 0, jadinya nanti membentuk simbol Infinity.

4.    Brain Out Level 121

Ada gambar termometer, kemudian Anda diminta memasukkan suhu tubuh Anda. Karena ini game, jelas bukan suhu tubuh Anda yang sebenarnya.

Jawaban Brain Out Level 121:
Ketuk dan tahan termometer untuk menggerakkan tanda merah yang ada di termo. Dia akan naik, dan berhenti di angka pada termometer. Kemudian masukkan angka tersebut pada kolom, dan klik Yakin.

Untuk level-level Brain Out lainnya silakan Anda kerjakan sendiri.
GST
GST Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

Posting Komentar untuk "Level Game Brain Out Tersulit Beserta Jawabannya"