-->
NGp9MqJ8MaxdNGt6LWZdNGBaN6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Dengan Simbol ᥬ ᭄, Berikut Cara Membuat Emoji Berambut yang Viral

Emoji berambut atau istilah kerennya disebut Pilakalu emoji ini mulai viral ketika mulai sering dijadikan sebagai emoji-emoji tambahan saat memberikan komentar pada postingan video di TikTok.

Emoji berambut ini tidak bisa kita temukan di daftar emoji di HP maupun PC kita, jika ingin menggunakannya, maka Anda harus membuatnya sendiri. Pembuatannya mudah, kita tinggal menggabungkan simbol tertentu dengan emoji biasa yang kita gunakan.

Cara Membuat Emoji Rambut Sendiri (Menggabungkan Simbol dan Emoji)


Simbol yang dipakai dalam membuat emoji berambut ini tak bisa kalian temukan di daftar simbol keyboard Anda. Tapi Anda dapat mensalinnya dari sini, berikut adalah simbolnya: 'ᥬ  ᭄'

Jika dipisah atau ada spasi di tengahnya maka bisa dilihat kalau ini adalah 2 simbol yang berbentuk seperti rambut yang diikat: 'ᥬ ' dan ' ᭄'

Lalu untuk membuat emoji berambut tinggal di tengah-tengah emoji tersebut ditambahkan emoji yang biasa kita pakai. Nanti bentuknya seperti seorang anak yang rambut di kepalanya diikat menjadi dua.

Contohnya seperti ini: ᥬ😭᭄

Seperti itu kan yang kalian cari? Selaras langkah-langkah di atas, begitulah cara membuat emoji berambut seperti yang viral di TikTok tersebut.

Lebih jelasnya, bedikut adalah tutorial membuat emoji berambut:

1. Buka kolom chat kosong atau apapun itu, yang dapat digunakan untuk mengetik

2. Salin simbol ini 'ᥬ  ᭄'

3. Setelah Anda salin, tempelkan pada kolom chat

4. Letakkan kursor atau garis lurus yang berkedip-kedip pada ketikkan Anda ke tengah-tengah simbol tadi. Kemudian buka menu emoji dan tambahkan emoji sesuai dengan selera Anda


Caranya memang ribet, lebih simpel jika hanya memakai emoji biasa, tidak perlu diberi rambut karena cara ini teegolong manual karena harus salin tempel dulu. Belum lagi harus menambahkan emoji di tengah-tengah mereka.

Omong-omong, tutorial ini dapat dilakukan oleh semua jenis HP. Mau HP Anda Android atau Iphone, semua bisa mencobanya. Yang tidak bisa mencobanya hanyalah orang yang tidak mengetahui tutorial ini.

Apabila Anda merasa malas harus salin tempel lalu menambahkan emoji di tengah simbol 'ᥬ  ᭄', kami memiliki alaternatif lain. Yaitu dengan menyalin emoji berambut yang sudah kami sediakan.


Daftar Emoji Berambut untuk Kalian Salin-Tempel dengan Mudah

ᥬ😁᭄ ᥬ😭᭄ ᥬ😀᭄ ᥬ😂᭄ ᥬ😃᭄ ᥬ😄᭄ ᥬ😅᭄ ᥬ😉᭄ ᥬ😊᭄ ᥬ😋᭄ ᥬ😎᭄ ᥬ😍᭄ ᥬ😘᭄ ᥬ😗᭄ ᥬ😚᭄ ᥬ🤩᭄ ᥬ😶᭄ ᥬ🤔᭄ ᥬ😑᭄ ᥬ 🙂᭄ ᥬ🙄᭄ ᥬ😏᭄ ᥬ🤨᭄ ᥬ😣᭄ ᥬ😥᭄ ᥬ😛᭄ᥬ😜᭄ ᥬ🤑᭄ ᥬ😲᭄ ᥬ😒᭄ ᥬ😫᭄ ᥬ😪᭄ ᥬ🙃᭄ ᥬ☹᭄ ᥬ😢᭄ ᥬ😖᭄ ᥬ😟᭄ ᥬ☹᭄ ᥬ😔᭄ ᥬ😤᭄ ᥬ😢᭄ ᥬ😞᭄ ᥬ😨᭄ ᥬ😦᭄ ᥬ🤯᭄ ᥬ🤬᭄ ᥬ😇᭄ ᥬ😬᭄ ᥬ🤪᭄ ᥬ😱᭄ ᥬ🤡᭄ ᥬ🤠᭄ ᥬ😵᭄ ᥬ🤢᭄ ᥬ🤥᭄ ᥬ🤭᭄ ᥬ🤧᭄ ᥬ🤕᭄ ᥬ🤓᭄ ᥬ🧐᭄ 

ᥬ🤫᭄ ᥬ😰᭄ ᥬ😈᭄ 

Salin lalu bagikan kepada teman-teman Anda.

Share This Article :
Adelia

1946457701878001633