-->
NGp9MqJ8MaxdNGt6LWZdNGBaN6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

5 Filter Instagram yang Pernah Viral di TikTok

Baru-baru ini muncul filter yang dapat mengubah laki-laki menjadi wanita dan wanita menjadi laki-laki. Hasilnya tampak alami, bagus, dan nyata. Banyak orang penasaran mencobanya, lalu mempostingnya ke TikTok dan menunjukan ke orang-orang bahwa, "Ini loh versi aku sebagai lawan jenis aku sendiri."

Tapi sebaiknya kalian jangan menggunakan filter tersebut, khususnya bagi kalian yang beragama Islam. Wanita dilarang menyerupai laki-laki, dan laki-laki dilarang menyerupai wanita.

Jika tujuannya untuk bersenang-sennag, masih ada banyak filter seru lainnya tuk dicoba selain filter tersebut, berikut adalah beberapa filter  Instagram yang pernah viral di TikTok.

Daftar Filter Instagram yang Pernah Viral di TikTok

1. Glow Up (by: niningxx)

Filter ini membuat penampilan kita 360° berbeda dengan yang aslinya. Kulit kita yang kasar dengan pori-pori besar bisa diubah menjadi kulit yang mulus bak sudah melakukan perawatan bertahun-tahun, padahal kita belum melakukan perawatan sama sekali. Jika ingin melihat versi Glow Up Anda bisa mencoba filter tersebut.

2. La Da Dip Dap (by: rayfaldo)

Filter ini asli filter dari Instagram, tapi rasanya mirip seperti filter TikTok. Berkaitan dengan trend TikTok dengan lagu berbunyi sama: la da di da da di daaa, filter ini akan membuat seolah-olah kamera mendekatimu, mendekat dan mendekat. Lalu pada bagian akhir filter ini memberikan efek lampu disko yang kedap-kedip.

3. Sofia ; Clairo (by: dayanggggggggggggg)

Bagi para pecinta foto aesthetic, filter ini membuat tampilan kamera menjadi kekuningan khas terkena cahaya matahari sore. Wajah menjadi berkilau, bibir merah, dan lingkungan yang ada di sekitar pun juga ikutan kena efek kekuningannya.

4. Notifmu (by: pojokfilter)

Filter ini hanya dikhususkan untuk prank. Cara kerjanya, ketika Anda merekam video dengan kamera depan, dalam beberapa detik ke depan, filter akan memunculkan pop up pesan dari kontak dengan nama 'Baby' lalu isi pesannya soal cinta-cintaan.

Bagi yang punya pacar, ngeprank mereka dengan filter ini dapat memicu pertengkaran dahsyat.

5. Photoboot On Audio (by: wildaann_)

Filter ini banyak dipakai untuk membuat video singkat dengan lagu tema I Love You 3.000.

Filter ini membuat kita seperti sedang selfie dari kamera Laptop karena wajah kita seperti ada di dalam photobook. Serta ada tambahan pemanis bentuk love di kepala kita. Sayangnya filter ini sudah tidak bisa dipakai dikarenakan terlalu banyak orang yang memakainya. Jadinya error.

Itulah beberapa filter yang pernah viral di TikTok. 

Share This Article :
Adelia

1946457701878001633