Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Itu Game OMG Facebook dan Bagaimana Cara Main OMG Game di Facebook?

OMG Game Facebook bukanlah hal yang baru, karena sebelum kemunculannya, sudah banyak tersebar game-game tentang kuis trivia kecil seperti ini.
Jika dulu Anda harus membuka situs-situs tertentu supaya bisa memainkannya, sekarang Facebook telah menyediakan fitur ini sendiri. Bagi Anda yang belum begitu paham dan ingin memainkan game kekinian ini, Anda bisa mengetahuinya mulai dari sekarang.

Apa Itu Game OMG Facebook dan Bagaimana Cara Main OMG Game di Facebook

Baca Juga : Review Game Tebak Gambar Multiplayer : Gartic.io 

Apa Itu OMG Game Facebook?
Game ini akan mengkolaborasikan sebuah kuis atau survey, dengan profil pribadi Anda di Facebook. Terdapat berbagai kuis, ramalan, tebak-tebakkan mengenai diri Anda dan hal-hal menarik lainnya.

Seperti mencari karakter anime apa yang mirip dengan Anda, menebak siapa huruf pertama cinta pertama Anda, siapa orang yang diam-diam menyukai Anda, dan hal-hal seru lainnya.

Baca Juga : Review Game BTS World : Merasakan Bagaimana Rasanya Menjadi Manager BTS

Jelas hasil yang ada di sana tidak 100% benar. Namanya juga game, jika kalian ingin mencoba OMG Game Facebook, berikut ini adalah caranya.



Cara Main OMG Game Facebook
  1.  Buka akun Facebook Anda lalu menuju ke tab Home
  2.  Pilih menu game, dan nantinya ada beberapa pilihan lagi, langsung saja pilih opsi 'Mainkan Game'
  3.  Cari game dengan judul OMG Game. Biasanya game ini muncul di game yang sering dimainkan teman Anda
  4.   Klik Mainkan saat menemukan OMG Game di laman tersebut
  5.   Secara default bahasa yang digunakan OMG Game adalah Bahasa Inggris. Anda bisa mengubah bahasa tersebut di ikon Globe yang ada di pojok kiri atas
  6.  Ganti bahasanya menjadi Bahasa Indonesia, lalu pilih jenis kelamin sebelum memulai mainkan kuis-kuis yang ada di game tersebut
  7.   Setelah menyelesaikan kuis-kuis itu, Anda bisa membagikannya di Facebook atau mengulang kuis itu karena tak puas dengan hasilnya dengan 'Try Again'
  8.   Bila ingin keluar, cukup klik ikon Gamepad yang ada di pojok kanan, lalu keluar dari game untuk mencoba game Facebook lainnya
OMG Game Facebook telah dimainkan oleh lebih dari 200 juta orang di dunia. Selain OMG Game, Facebook juga memiliki game-game ringan lain yang tak kalah menyenangkan. Contohnya: WOW Game, Last Knife, Ludo dan masih banyak lagi.
GST
GST Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

Posting Komentar untuk "Apa Itu Game OMG Facebook dan Bagaimana Cara Main OMG Game di Facebook?"