Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Game BTS World : Merasakan Bagaimana Rasanya Menjadi Manager BTS

Game BTS World, Anda akan mengatur bagaimana debut mereka, mempersiapkan ini dan itu, membantu menyelesaikan masalah para member, membentuk grup dan lain-lain.

Game BTS World

Pada game ini, BTS belum ada di dunia ini.
Anda lah yang membentuk BTS dengan posisi sebagai manajer mereka. Apakah Anda bisa mendulang kesuksesan seperti yang mereka rasakan sekarang atau malah Anda gagal?

Mari mainkan sekarang.
Kesuruan yang Akan Anda Rasakan Ketika Bermain Game BTS World

Berbagai keseruan ini tak terlepas dari fitur-fitur game. Berikut adalah hal-hal menyenangkan yang bisa Anda lakukan dengan game BTS World.

3 Stage Utama dalam Game yang Membuat BTS World Menarik
3 stage itu adalah Story, Mission dan Video.
Pada stage Story, kalian bisa menikmati skenario adegan para member yang dibuat dari potongan-potongan gambar para member.

Untuk misinya, Anda harus memiliki Member Card untuk mendapatkan skor target dan menyelesaikan misi. Sementara pada stage video, tersedia video asli yang diperankan oleh para member.

Memiliki Skenario Cerita yang Menarik: BTS Story dan Another Story
Terdapat dua jenis cerita, yaitu BTS Story (cerita yang membahas grup BTS) dan Another Story (cerita yang membahas para member BTS).
Baca Juga : Game Tebak Gambar Multiplayer : Gartic.io 
Pada bagian BTS Story, peran Anda sebagai manajer sangatlah penting. Kalian akan membantu BTS membentuk grup mereka dengan berbagai cara yang telah ditentukan di dalam game. Pastikan agar tidak gagal, karena kesuksesan BTS ada di tangan Anda.

Sementara untuk cerita Another Story lebih mirip seperti FanFiction yang kisahnya sangat berbeda dengan kisah hidup para member. Setiap member akan memiliki profesi, karakter, kegemaran, hobi dan masalahnya masing-masing. Anda harus membantu mereka.
Baca Juga : DreadOut : Game Horror Indonesia yang direview Pewdiepie
Contohnya adalah Namjoon (RM) yang menjadi detektif, Kim Seok Jin yang berkeinginan menjadi Hotelier Tampan, atau Taehyung yang menjadi petani, dan lain-lain.

Anda Bisa Berinteraksi dengan Para Member BTS

Anda harus menjalankan stage dulu, dan meningkatkan Card Anda supaya bisa merasakan fitur ini.
Interaksi yang bisa Anda lakukan dengan member BTS ini bermacam-macam, kalian bisa mengirim SMS, terhubung dengan SNS member BTS atau terhubung dengan telefon.

Keseruan Mengumpulkan Card dan Nikmati 10.000 Foto dan Video Member BTS yang Tampan

Tersedia 10.000 gambar, 100 video dan berbagai konten menarik lainnya oleh member BTS. Jika Anda berhasil mengoleksi Card, Anda bisa membuka akses untuk melihat galeri-galeri member BTS ini.

Cukup sekian artikel game bts world online atau offline, semoga bermanfaat buat kalian yang penasaran Rasanya Menjadi Manager BTS

Hanya di Game BTS World para Army bisa menemukan koleksi-koleksi wajah tampan mereka.

GST
GST Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

Posting Komentar untuk "Review Game BTS World : Merasakan Bagaimana Rasanya Menjadi Manager BTS"