Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DreadOut : Game Horror Indonesia yang direview Pewdiepie

DreadOut Game  adalah game horror Indonesia yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Digital Happiness,  sebuah studio di kota Bandung.

Ia tersedia untuk versi Windows, Linux, dan Mac OS X. Dan sangat mengagetkan karena game ini pernah dimainkan oleh YouTuber gamer nomor satu di dunia: Pewdiepie.
Ada banyak hal yang membuat DreadOut ini istimewa dan direkomendasikan untuk dimainkan.

DredOut

Karakter utama dari game ini adalah Linda, dengan latar belakang tempat tinggal yang disusun sangat Indonesia sekali, dalam perjalanan Anda akan menemukan berbagai hal lokal seperti angkot, rumah kost-kostan, jalanan Indonesia, seragam putih abu-abu, ojek, perkomplekan dan lain-lain.
Baca Juga : Game Tebak Gambar Multiplayer : Gartic.io 
Dengan ponselnya yang canggih (IrisPhone), Linda akan mengungkap teka-teki misterius di kota hantu yang tak berpenghuni. Kamera yang Linda bawa kemana-mana, dapat membantu Anda melihat hantu-hantu tak kasat mata atau yang kasat mata seperti Pocong, Kuntilanak, Babi Ngepet, Demit, Ular Besar Blorong, Palasik (hantu kepala dengan organ yang melayang) dan hantu-hantu Indonesia lainnya. IrisPhone juga bisa menjadi senjata Anda dalam melawan hantu-hantu tersebut.

Meskipun DreadOut adalah game horror, tapi ada hal-hal lucu yang bisa kita temukan dalam game ini. Hantu-hantu yang ada di dalam game kadang bertingkah kocak, seperti Pocong yang naik motor, pocong membawa celurit dan lain-lain.

Alur Cerita Game DreadOut
Ada dua seri game DreadOut: DreadOut 1 dan DreadOut 2.

DreadOut 1
DreadOut 1 bercerita tentang Linda dan teman-teman SMA-nya tersesat dari liburan mereka. Kemudian mereka menemukan kota tua yang ditinggalkan. Kota itu berhantu, mistis, dan dengan kekuatan supranatural Linda, akankah dia bisa melindungi teman-temannya dan dirinya sendiri?
Baca Juga : Cara Pause Game Wormzone
DreadOut 2
DreadOut 2 melanjutkan cerita DreadOut 1. Bercerita tentang perjalanan Linda mencari jawaban, penebusan, dan penerimaannya pada ancman besar untuk umat manusia. Cerita Linda di DreadOut 2 lebih luas lagi, didukung juga dengan pengembangan-pengembangan yang membuat game ini makin canggih.

Jika kalian penasaran bagaimana game DreadOut ini, Anda bisa mencoba memainkan game karya anak bangsa tersebut.Kabarnya, game ini juga akan diangkat ke film layar lebar. Kita tunggu saja bagaimana endingnya nanti.
GST
GST Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

Posting Komentar untuk "DreadOut : Game Horror Indonesia yang direview Pewdiepie"