-->
NGp9MqJ8MaxdNGt6LWZdNGBaN6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Lokasi Aneh di Google Earth yang Sebaiknya Harus anda Cek Mulai Sekarang

Google Earht membantu kita melihat dunia dari modal segenggam HP. Beberapa orang membuka Google Earth karena keisengan, penasaran atau menambah pengetahuan.

Salah satu contoh lokasi Google Earth yang mereka tuju mungkin adalah rumah mereka sendiri, sekolah, atau tempat-tempat misterius.

Jika Anda mulai bingung untuk mengecek lokasi apa saja dengan Google Earth, berikut kami sampaikan beberapa lokasi rekomendasi yang sebaiknya Anda buka mulai dari sekarang.

Rekomendasi Lokasi di Google Earth yang Harus Anda Cek Sekarang!

Kuburan Pesawat di Tuczon, Arizona
Ketika pesawat tak lagi bisa digunakan, bangkai mereka akan disimpan di suatu tempat bersama bangkai-bangkai pesawat lain. Salah satu kuburan pesawat yang bisa Anda temukan adalah di Tuczon, Arizona.

Pesawat-pesawat dengan ukuran raksasa yang tak bisa difungsikan kembali, berjejer rapi di area tersebut. Kuburan pesawat yang ada di Tuczon, Arizona ini merupakan yang terbesar di dunia. Pemandangannya bisa terlihat cukup jelas jika dilihat dari luar angkasa karena saking besarnya.

Kolam Kudanil di Tanzania
Pemandangan ini tampak begitu menggelikan, Kudanil yang kita lihat dari Google Earth mirip seperti sekawanan kutu atau semut. 

Pemandangan Kudanil yang berendam di sebuah danau ini jumlahnya begitu banyak. Danau yang luas itu seolah bukan apa-apa dibanding jumlah Kudanil yang begitu banyak itu.

Cukup jangan diperbesar saja gambarnya supaya Kudanil-Kudanil itu tetap tampak mungil.

Bibir di Tengah Padang Pasir, Sudan
Ukurannya tidak begitu besar jika dibandingkan dengan ukuran bumi, akan tetapi kalau dilihat dalam ketinggian tertentu, bibir yang ada di tengah padang pasir benar-benar besar. 

Proporsi bibirnya juga pas, seperti bibir milik kita. Selain itu, warnanya yang seperti kulit manusia, membuat formasi alam yang dibuat secara kebetulan ini terlihat menakjubkan.

Simbol Batman di Okinawa, Jepang
Jika Anda pernah menonton film Batman, pasti tahu bahwa simbol Batman adalah pertanda bahwa keberadaan manusia kelelawar itu tak jauh dari sana.

Dari Google Earth, Anda dapat melihat simbol raksasa Batman di atap sebuah bangunan di Okinawa, Jepang. Jadi, apa itu berarti Batman tinggal di Jepang?

Logo Produk Raksasa
Teknik advertising suatu perusahaan sekarang bermacam-macam. Kini sudah ada beriklan melalui map yang namanya disebut sebagai Mapvertising. 

Mereka menyusun logo atau merk dagang di suatu lahan untuk membentuk gambar raksasa yang nantinya bisa ditangkap dengan satelit. Ada beberapa logo yang memulai jenis pemasaran ini, seperti logo CocaCola di perbukitan Chili, atau logo KFC dengan gambar kakek-kakek tua.

Itu lah beberapa lokasi aneh yang bisa Anda lihat di Google Earht. Makin hari, teknologi makin gila. Kapan lagi melihat hal-hal luar biasa ini tanpa perlu keluar rumah.
Share This Article :
sepwal

Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

1946457701878001633