Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar 5 Game PPSSPP Pertarungan Paling Seru Sepanjang Masa

Sekarang Anda tak harus memiliki PSP untuk bisa memainkan game-game platform tersebut. Karena dengan ponsel Android dan aplikasi PPSSPP, Anda sudah bisa memainkan berbagai macam game PSP secara gratis.

Setelah tahu bagaimana cara bermain game PSP di Android, sekarang saatnya Anda ketahui beberapa game PPSSPP terbaik yang bisa Anda mainkan.
Khususnya pada genre fighting atau pertarungan, atau perkelahian, atau bunuh-bunuhan.


Game PPSSPP Terbaik Pertarungan Paling Seru
Daftar 5 Game PPSSPP Pertarungan Paling Seru Sepanjang Masa

1. Tekken 6

Grafisnya tak sebagus seperti versi yang ada di PS3, tapi soal gameplay mereka tetap sama. Muncul beragam karakter epic memukau, dan Tekken 6 memiliki sitem pertarungan yang baik dibanding game fighting yang lain.

Baca Juga : 5 Emulator Terbaik untuk Membuka Aplikasi Android di PC

2. Ben 10: Alien Force

Musuh yang Anda serang adalah kumpulan alien di planet asing. Ben dengan kekuatan berubah wujud menjadi karakter-karakter dengan kekuatan berbeda, siap mengalahkan para alien itu. Tapi soal menang dan kalah semua ada di tangan kalian selaku pemain.

Di sini Anda tak cuma bertarung, tapi juga membuat tak-tik dengan menentukan karakter tepat untuk menghancurkan musuh-musuh Anda yang bermacam-macam.

3. WWE Smackdown! vs. Raw 2010

Sama seperti seri-seri WWE sebelumnya, dalam game ini Anda akan bergulat. Menghadapi berbagai pegulat profesional yang pernah berjaya pada zamannya.

Baca Juga : 5 Game Hago yang Asyik dimainkan dengan Teman atau Pasangan

Cuma, di seri ini Anda bisa menemukan fitur dan gameplay lebih menarik dibanding dengan seri sebelumnya.


4. Marvel Nemesis: Rise of the Imperfects

Mainkan game fighting dengan nuansa berbeda. Dimana Anda bisa memainkan karakter-karakter superhero dan villian yang bertarung satu sama lain itu. Game ini sangat direkomendasikan, selain karena karakter superhero yang lengkap, juga grafis dari game ini sungguh nyata dan seru dimainkan.

5. Gladiator Begins
Game ppsspp selanjutnya adalah Gladiator Begins. Anda akan menggerakkan Gladiator dan menghabisi tiap musuh yang muncul. Setiap perlengkapan Gladiator, dapat ditingkatkan levelnya. Sehingga pemain bisa memiliki kekuatan yang selalu mengalami kenaikan.

Baca Juga : 5 Tempat Nonton Film Gratis Selain IndoXXI

Itu lah bebera daftar game PPSSPP fighting terbaik yang bisa Anda unduh. Walaupun sudah rilis bertahun-tahun yang lalu, tapi soal keseruannya tidak bisa tergantikan.
GST
GST Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

Posting Komentar untuk "Daftar 5 Game PPSSPP Pertarungan Paling Seru Sepanjang Masa"