Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tempat Nonton Film Gratis Selain IndoXXI

Sepwal.net - IndoXXI telah tutup. Para netizen sedang mencari tempat nonton film gratis alternatif IndoXXI. Kira-kira dimanakah tempatnya?

Ada beberapa tempat nonton film subtitle Indonesia yang bisa Anda pilih. Netflix misalnya. Tapi banyak yang mengeluah karena harus menggeluarkan biaya sementara tujuan mereka nonton film bajakan adalah tidak membayar.

Lalu, adakah tempat nonton film selain saran tersebut?

Tempat Nonton Film Gratis Terbaru dan Lumayan Lengkap

5 Tempat Nonton Film Gratis Selain IndoXXI

Sebelum membuka situsnya, unduh dulu VPN supaya Anda bisa masuk ke dalam beberapa situs ini.
Soal bahaya malware, dan sejenisnya, harus Anda tanggung sendiri akibatnya.


1. Project Free TV

Mendukung tampilan HD, Project Free TV menyediakan berbagai film barat dari yang terbaru hingga yang rilis di tahun-tahun sebelumnya.
Koleksi filmnya cukup lengkap, ada yang terbaru seperti film Joker, Zombieland, Fast and Furious Present: Hobbs and Shaws, Doctor Sleep dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Cara Donwload Foto dan Video di Instagram


2. Movie Gan

Ada beberapa pilihan negara dari film yang akan Anda tonton. Cukup lengkap, Anda bisa menonton serial Korea, Jepang, Thailand, China, India dan Indoesia, atau semua negara.

Genrenya lengkap. Ada pun film-film terbaru seperti Frozen II sudah tayang di sana.

3. Planet Film 21

Sama seperti tempat nonton film gratis lainnya, hanya saja koleksi film yang mereka miliki saja yang cukup berbeda. Selian nonton streaming, Anda pun bisa mengunduh film dengan berbagai format. Darimulai MP4, MKV, Blue Ray, HD dan format lainnya.

4. Lebah Movie

Semua film yang ada di sana sudah dilengkapi dengan subtitle Indonesia. Berbagai film dari mulai Korea, Indonesia, Barat ada di sana.
Film dikelompokkan dalam genrenya sendiri-sendiri, disusun dengan rapi yang memudahkan Anda untuk mendapatkan film favorit Anda masing-masing.


5. Sobat Keren

Ada kategori-kategori tertentu yang memudahkan Anda bisa menemukan film paling populer, terbaru dan lainnya. Film yang paling banyak tersedia adalah film hollywood, para pecinta film barat, mari rapatkan barisan Anda.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Iklan yang Muncul di Android

Kabarnya selain menghapus IndoXXI, Pemerintah juga nantinya akan menghapus situs-situs nonton film gratis atau bajakan yang lainnya. Anda jaga-jaga saja. Jika beberapa situs di atas sudah tidak bisa dibuka, maka kini saatnya kita untuk membuka Netflix saja.
GST
GST Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

Posting Komentar untuk "5 Tempat Nonton Film Gratis Selain IndoXXI"