-->
NGp9MqJ8MaxdNGt6LWZdNGBaN6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Mudah dan Cepat, Cara Donwload Foto dan Video di Instagram

Sepwal.net - Saat ini siapa sih yang tidak tahu dengan aplikasi instagram, bagi pegiat sosial meraka sangat mengenal dengan instagram ini. Instagram adalah salah satu aplikasi yang dapat bisa membuat para penggunanya untuk saling bertukar informasi.

Dengan aplikasi instagram ini juga para penggunanya bisa menggugah foto dan video, dimana foto maupun video tersebut dapat dilihat oleh pengguna lain yang sama-sama menggunakan instagram. Selain itu, para pengguna juga bisa mendonwload baik itu foto dan video yang tersebaran di platform tersebut.

Mudah dan Cepat, Cara Donwload Foto dan Video di Instagram

Namun, meskipun instagram sangatlah terkenal akan tetapi juga ada para penggunanya yang menanyakan. Mengapa instagram tidak bisa mendonwload foto ataupun video melalui aplikasi secara langsung, memang instagram tidak menyediakan fitur tersebut dan itu kekuranga instagram.

Akan tetapi, para penggunanya masih bisa mendonwload foto dan video dari instagram dengan cara lain yakni dengan menggunakan fitur dari smartphone dan bantuan aplikasi ketiga, mau tahu bagaimana caranya? Simak selengkapnya..

Cara Donwload Foto dan Video di Instagram

1. Memanfaatkan fitur screnshoot di smartphone
Fitur Screenshot bisa kita gunakan untuk menyimpan gambar, Cara ini sangatlah mudah untuk dilakukan, sebab tanpa harus menggunakan aplikasi ketiga atau aplikasi tambahan untuk mendonwload foto di instagram. Karena smartphone itu sendiri sudah menyediakan screnshoot yang tersedia di berbagai merek smartphone.

2. Menggunakan aplikasi fastsave


Cara kedua ini berbeda dengan yang pertama. Sebab, kamu memerlukan aplikasi tambahan yang tersedia di Play Store. Bagaimana cara penggunaan aplikasi fastsave? Berikut langkah-langkahnya.

  • Donwload aplikasi fastsave dan berikan izin aplikasi tersebut untuk mengakses foto dan video di smartphone kamu.
  • Setelah proses pertama selesai, masuk kembali pada aplikasi tersebut dan hidupkan fastsave service.
  • Lalu, masuk ke instagram kamu dan cari foto ataupun video yang akan kamu ambil
  • Salin link foto dan video tersebut dengan cara pilih titik tiga dan copy link tersebut maka foto dan video akan tersimpan di smartphone kamu.

3. Menggunakan halaman donwloadgram
Cara ketiga ini sangatlah simple dimana kamu hanya menggunggah halaman donwloadgram, caranya kamu masuk ke halaman tersebut. Lalu, pada kolom yang tersedia isikan tautan foto dan video yang ingin kamu donwload. Setelah itu, tombol donwload akan muncul dan silahkan klik tombol tersebut.

Itulah 3 Cara Mengunduh Foto dan Video Instagram yang admin bagikan, semoga bermanfaat buat semua.
Share This Article :
sepwal

Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

1946457701878001633