Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Aplikasi Pemutar Musik untuk Andorid Kualitas Terbaik

Sepwal.net - Siapa sih yang tidak suka mendengarkan musik, apalagi musik yang kita dengarkan memiliki kualitas suara yang bagus. Nah, untuk mendengarkan musik sebenarnya tanpa susah-susah mendonwload aplikasi, karena di android sendiri sudah tersedia.

Akan tetapi, tidak semua aplikasi musik yang sudah terpasang yang menjadi bawaan dari android itu tersebut memiliki suara yang bagus. Untuk memecahkan masalah itu, kamu bisa menggunakan aplikasi bantuan agar musik yang kamu dengarkan memiliki suara bagus dan nyaman didengar.

Selain itu, mendengarkan musik dari aplikasi bawaan android terkadang pengguna tidak merasa puas. Karena, fitur-fitur yang disediakan sangat terbatas bahkan fitur-fitur yang disediakan oleh aplikasi lain tidak tersedia pada aplikasi musik bawaan android.

Untuk mengatasi hal tersebut, kamu bisa menggunakan aplikasi bantuan yang bisa di donwload dengan mudah di Play Store ataupun App Store. Apa saja aplikasi pemutar musik untuk android kualitas terbaik dan fitur-fitur yang disediakan sangat lengkap? Simak selengkapnya..

Aplikasi Pemutar Musik untuk Andorid Kualitas Terbaik

Daftar Aplikasi Pemutar Musik untuk Andorid Kualitas Terbaik

Pulsar Music Player

Pulsar Music Player
Aplikasi pemutar musik pertama ini adalah pemutar musik yang intuitif dan ringan dengan android. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur-fitur lengkap salah satunya dapat menampilkan lagu yang sering didengar, musik baru dan baru ditambahkan.

Musicolet

Musicolet

Selanjutnya yakni Musicolet, aplikasi ini banyak sekali fitur yang disediakan. Namun, sayangkanya aplikasi ini tidak bisa memutar video secara streaming. Musicolet itu sederhana, pemutar musik ringan namun kuat dengan semua fitur memainkan musik secara esensial dengan beberapa fitur.


PI Music Player

PI Music Player
JIka diatas mengutamakan fitur yang keren. Berbeda dengan PI Music Player, kenapa? Karena PI Music Player lebih cenderung dengan tampilannya yang keren. Dapat dikatakan desainnya serasa premium. Meskin demikian, namun aplikasi ini masih memiliki beberapa fitur seperti, Bangun 5 Equalizer Band, Gema Efek 3D dan lain sebagainya.

BlackPlayer Music Player
BlackPlayer Music Player
BlackPlayer adalah Pemutar Musik MP3 Gratis yang memainkan konten lokal. Sangat dapat disesuaikan, halus dan tajam dengan desain Material modern minimalis. Animasi berselera elegan di seluruh antarmuka pemutar musik mp3. Kualitas audio terbaik.

Didalam aplikasi ini kamu dapat men-tweak desain sesuai keinginan kamu dengan pengaturan kuat yang tersedia. Geser di tengah layar untuk menavigasi antar halaman. Ketuk judul teratas untuk opsi tambahan.
GST
GST Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

Posting Komentar untuk "Daftar Aplikasi Pemutar Musik untuk Andorid Kualitas Terbaik"