-->
NGp9MqJ8MaxdNGt6LWZdNGBaN6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

5 Emulator Terbaik untuk Membuka Aplikasi Android di PC

Sepwal.net – Selamat datang kembali sahabat semua, pada kesempatan kali ini admin akan membahas 5 Emulator Terbaik untuk Membuka Aplikasi Android di PC
Emulator Android membantu Anda bisa menggunakan aplikasi Android di perangkat komputer. Ada beberapa emulator, dari yang terkenal dan banyak digunakan hingga emulator yang paling direkomendasikan.

Ini adalah cara terbaik membuka aplikasi Android di PC dengan mudah tanpa ribet.
Anda bisa menggunakannya dengan gratis, atau mau akses yang lebih luas lagi dengan membeli versi premium.
5 Emulator Terbaik untuk Membuka Aplikasi Android di PC

Emulator Android untuk Membuka Aplikasi di PC

1. Blue Stack
Emulator ini lebih dikhususkan untuk membuka game-game Android. Blue Stack menyediakan berbagai game terkenal, dan tak perlu lagi mengatur kontrol berulang-ulang sebab setiap game sudah diatur sedemikian rupa di Blue Stack.

Baca Juga : 5 Tempat Nonton Film Gratis Selain IndoXXI

Keberadaannya pun sangat terkenal, banyak dipakai orang, dan para gamer yang ingin merasakan sensasi main game lebih luas lagi bisa memanfaatkan software ini.

2. Nox
Nox menjadi emulator paling unggul dibanding emulator lainnya. Ia ringan, cepat dan sama seperti Blue Stack, Anda tak perlu mengatur kontrol lagi.
Emulator ini juga bisa membuka dua jenis game dalam satu waktu sekaligus. Tapi juga lihat-lihat apakah hardware Anda mampu.

3. Andy
Dengan emulator ini, Anda bisa merasakan semua fitur secara gratis tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun. Andy bisa digunakan untuk membuka segala macam jenis aplikasi Android, launcher, instalasi akses root dan Game.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Iklan yang Muncul di Android

Jadi tak hanya Game saja yang bisa Anda buka seperti Emulator di atas. Tapi apapun yang seharusnya hanya dijalankan di Android.

4. KOPlayer
Emulator untuk membuka Aplikasi android di PC satu ini masih tergolong baru. Lebih diperuntukkan untuk para kalangan gamer. Kelemahan software ini, terdapat beberapa bug yang bisa mengganggu permainan Anda.

Selain itu, kontrolernya bisa dilakukan pada keyboard maupun mouse. Jadi saat bermain game bisa dilakukan lebih mudah.

5. MEmu
MEmu sudah mendukung beberapa seri Android seperti Jelly Bean, Kit Kat, dan Lollipop. MEmu sangat ringan digunakan. Dan kelebihan paling utama dari aplikasi Android di PC ini adalah sudah mendukung Prosesor Intel dan AMD.
Share This Article :
sepwal

Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

1946457701878001633