Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aksesoris HP Kekinian yang Paling Banyak dicari dan Berguna

Ponsel semakin menjadi keren saat ada aksesoris-aksesoris yang mendukung HP tersebut. Sekarang ini banyak akseseoris HP kekinian yang muncul di pasaran ataupun toko online yang unik dan menarik.

Dengan kegunaannya masing-masing, berikut ini adalah beberapa aksesoris HP kekinian yang sedang booming dan mungkin Anda butuhkan juga.

Aksesoris apa sajakah itu?

Aksesoris HP Kekinian yang Paling Banyak dicari



Aksesoris HP Kekinian yang Sedang Booming

1. Lensa Kamera Smartphone
Keuntungan menggunakan aksesoris ini adalah hasil jepretan bisa mirip seperti DSLR. Tak cuma bualan belaka, sebab sudah banyak yang membuktikan dan bisa dilihat hasilnya sendiri.

Lensa kamera ini bisa membuat objek foto menjadi lebih jelas, terlihat begitu detail, layaknya kamera-kamera DSLR yang berat dan mahal itu.

2. USB OTG atau Kabel OTG
Kabel OTG mempunyai manfaat yang banyak sekali. Selama ini hanya dikenal sebagai penyambung flashdisk ke memori HP. Padalah, Kabel OTG ini juga bisa tersambung ke perangkat keras lain yang nantinya bisa dihubungkan ke HP.
Darimulai Keyboard, printer, mouse, hingga controller pada game.

3. Proyektor
Aksesoris ini bisa mengubah layar HP yang kecil menjadi biasan cahaya yang besar layaknya proyektor. Aksesoris ini cocok untuk menonton film dengan lebar layar yang lebih besar.

Baca Juga : 5 Aplikasi Buat Logo Mudah dan Gratis Android 

Untuk layarnya sendiri Anda cukup menggunakan tembok polos. Lebih baik lagi kalau tembok tersebut berwarna putih. Untuk menggunakannya pun mudah, Anda cukup letakkah ponsel di dalam proyektor kecil. Nanti biasan cahaya akan keluar dari kaca bulat yang ada di proyektor.

4. Armband Handphone
Aksesoris HP kekinian yang satu ini berguna untuk menyimpan ponsel di tempat yang nyaman saat Anda banyak melakukan pergerakan. Kebanyakan ditaruh di lengan, lalu penggunanya pun bisa berolahraga sepuasnya tanpa harus repot takut ponsel jatuh.

Aksesoris ini membuat olahraga menjadi lebih nyaman karena tidak perlu mengantongi HP yang bisa saja meloncat keluar saat digunakan buat berlari.

5. Gamepad Android
Saat memakai aksesoris ini, Anda bisa mengontrol game secara penuh tanpa harus menyentuh layar. Bentuknya seperti konsol PSP, dengan kontrol yang mudah dan bisa dikuasai secara penuh ini bisa menjadi pilihan Anda yang suka sekali bermain game.

Masih ada banyak aksesoris HP kekinian lainnya. Koleksi saja yang menurut Anda butuhkan tentunya.
GST
GST Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

Posting Komentar untuk "5 Aksesoris HP Kekinian yang Paling Banyak dicari dan Berguna"