-->
NGp9MqJ8MaxdNGt6LWZdNGBaN6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

5 Aplikasi Buat Logo Mudah dan Gratis Android

Di zaman dulu, membuat logo adalah kegiatan yang bisa dibilang lumayan rumit. Sangat jauh Berbeda dengan sekarang. Tak melulu harus dilakukan di komputer, dengan bermodalkan ponsel Android pun Anda sudah bisa membuat berbagai desain logo yang profesional dan menarik tentunya. Dan berikut ini adalah aplikasi buat logo terbaik yang bisa Anda gunakan untuk mendesain logo.

Untuk menggunakannya sangatlah mudah, sangat simple, cocok untuk pemula, dan yang pasti bisa Anda gunakan secara gratis dong Hehe. Tapi perlu sahabat ingat, bahwa sesuatu yang gratis selalu memiliki batasan. Agar akses Anda tak terhambat oleh apapun, sebaiknya Anda menggunakan aplikasi premium.

Daftar Aplikasi Buat Logo di Android

5 Aplikasi Buat Logo Mudah dan Gratis Android


1. Canva
Di Aplikasi Canva ini Anda disediakan ribuan template dari berbagai kategori usaha Anda seperti food, office, dan lain-lain yang bisa anda gunakan. Cocok sekali untuk pemula. Karena dengan template, Anda bisa menambahkan nama usaha Anda, soal desain tulisan, bentuk, warna, bisa diatur dengan mudah di belakang nanti.


2. Logo Maker and Logo Design Generator
Yang kedua Logo Maker and Logo Design Generator disini Tersedia berbagai pilihan kebutuhan yang bisa memperindah tampilan logo Anda. Ada pilihan gaya tulisan, style logo dan beberapa fitur lengkap lainnya. Selain disediakan berbagai style logo yang keren, Anda pun bisa membuat style logo kalian sendiri.

Baca : 4 Aplikasi untuk Mengatasi Kecanduan Game

3. Logo Maker Free
Aplikasi buat logo berikutnya Logo Maker Free ini menyediakan background yang sangat banyak, berganti-ganti jenis font, menambah teks pada logo dan keperluan-keperluan lainnya.

Namun yang terpenting, aplikasi ini bisa digunakan secara gratis.

4. Logo Maker- Logo Creator to Create Logo Design
Di Aplikasi Logo Maker- Logo Creator to Create Logo Design Tersedia lebih dari 1000 template yang bisa Anda gunakan. Ada pula efek 3D yang bisa Anda tambahkan pada logo, memiliki koleksi lebih dari 100 background, dapat mengatur filter pada logo, jenis-jenis font dan masih banyak lagi. Sangat Keren Kan..

5. PixelLab
Sama seperti aplikasi buat logo yang lain, ia memiliki fitur-fitur yang lengkap, juga tambahan efek 3D dan stiker yang dapat ditambahkan pada logo. Aplikasi ini mudah digunakan, simple, dan bisa Anda gunakan dengan gratis.

Baca Juga : 5 Tempat Nonton Film Gratis Selain IndoXXI

Cukup unduh saja aplikasi buat logo di atas di Google Play Store. Dan mari kita mulai membuat logo kita sendiri.

Itulah Beberapa Aplikasi Yang Bisa Kalian gunakan dalam membuat atau mendesain logo di android, Semoga bermanfaat dan selamat menikmati dan mencoba membuat desain logo sesuai yang kalian inginkan. Jangan Lupa Untuk memberikan kritik dan masukan yang membangun di kolom komentar di bawah
Share This Article :
sepwal

Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

1946457701878001633