Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tips Pesan Hotel Harga Lebih Murah

Dengan mengikuti beberapa tips pesan hotel murah berikut ini, Anda memang tidak bisa mendapatkan harga yang sangat amat miring. Tapi setidaknya Anda bisa mengurangi sedikit uang Anda dan bisa digunakan untuk keperluan lain.

Berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda lakukan agar saat memesan hotel bisa mendapatkan harga yang lebih murah.

Tips Pesan Hotel Murah

5 Tips Pesan Hotel Harga Lebih Murah

1. Pesan hotel yang jauh dari lokasi wisata
Anda bisa membandingkan harga hotel yang dekat dengan lokasi wisata dan yang jauh. Harganya sangat berbeda jauh, padahal fasilitas yang didapat pun sama saja. Yang membedakan mungkin dekat atau jauh lokasi tersebut dengan tempat wisata.

2. Pesan hotel secara online
Harga murah itu didapatkan dari promo serta diskon yang diberikan aplikasi. Coba Anda buka beberapa aplikasi penyedia layanan sewa kamar hotel. Ambil yang banyak promonya dan coba sendiri. Perbandingan harganya cukup besar, bisa sampai mendapat potongan puluhan hingga ratusan ribu.

3. Pesan beberapa waktu sebelum libur panjang dimulai
Selain menghindari kehabisan kamar, kebanyakan hotel ataupun wisata lainnya akan menutup masa berlaku diskon saat liburan tersebut sedang dimulai. Jangan berpikir saat liburan dimulai, hotel akan memasang diskon besar-besaran untuk pelanggan mereka. Itu tak mungkin terjadi.

Baca Juga : 6 Keuntungan Thrift Shopping, Cara Murah untuk Tampil Keren

4. Membeli hotel milik orang lain
Tips pesan hotel murah ini cukup sulit dilakukan. Karena Anda harus mencari wisatawan lain yang ingin membatalkan pesan hotelnya, sekaligus Anda mencari hotel yang tidak memperkenankan pembatalan pesanan begitu saja, atau pihak hotel tak mau mengembalikan uang pesanan hotel oleh konsumennya.

5. Bertanya soal diskon
Khususnya buat Anda yang ingin menginap lebih dari satu malam. Biasanya pihak hotel akan tetap mau berbaik hati memberikan diskon asalkan itu bukan di hari libur.

Diskonnya bisa berupa potongan harga ataupun gratis kamar selama satu malam.

Baca Juga : Tips Raih Keuntungan Dengan Bisnis Babershop

Beberapa tips pesan hotel murah di atas bisa Anda coba ketika berlibur nanti. Pastikan pula ketika mau berlibur, sesuaikan hotel dengan kebutuhan Anda saat itu.
GST
GST Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

Posting Komentar untuk "5 Tips Pesan Hotel Harga Lebih Murah"