-->
NGp9MqJ8MaxdNGt6LWZdNGBaN6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

6 Keuntungan Thrift Shopping, Cara Murah untuk Tampil Keren

Sepwal.net - baju, celana, akseosoris lainnya dengan tujuan memperoleh harga murah untuk barang yang seharusnya dijual mahal.

Barang bekas yang dimaksud di sini bukanlah barang yang pernah dipakai orang lain. Orang-orang lebih mengenalnya sebagai barang sisa impor yang statusnya tak berharga lagi untuk mereka.

Itu bukan karena barang-barang tersebut sudah tak layak pakai, melainkan mereka sudah memiliki barang-barang banyak seperti itu. Jadi mereka tak perlukan lagi.



Kalian tahu lah barang sisa, iyaaa barang sisa.

Keuntungan Belanja Thrift Shop yang Banyak Orang Tidak Ketahui


1. Memperoleh barang-barang branded dengan harga murah
Ada banyak sekali brand-brand ternama yang bisa Anda temukan. Contohnya adalah Uniqlo, Adidas, Nike, Disney, Champion, H&M, dan lain-lain. Merk-merk tersebut bukanlah merk kaleng-kaleng.
Mereka luar biasa, dan yang paling terpenting adalah barang-barang tersebut asli sebab diambil dari pabriknya langsung.

2. Harganya murah
Harga bisa berkisar antara 5 ribu sampai 100 ribu.
Cobalah menuju ke pusat penjualan barang-barang thrift seperti Pasar Senen, Pasar Tanah Abang, dan lain-lain. Dengan modal 200 ribu saja Anda bisa pulang dengan membawa 5 lebih potong pakaian.

Jika Anda beruntung, kalian bisa mendapatkan baju-baju branded di tumpukan baju-baju thrift shop yang lain.

3. Memiliki kualitas yang masih sangat bagus
Coba kita bicarakan mengenai bahannya. Kebanyakan jenis pakaian yang dijual memiliki bahan yang berkualitas. Tebal, lembut, jahitan rapi dan walaupun ada beberapa yang cacat paling cuma kotor atau sedikit bolong.

Namanya juga barang bekas, jadi itu adalah hal yang maklum.
Tapi percayalah, 95% dari barang-barang thrift tersebut sangatlah berkualitas.

4. Terdapat berbagai jenis fashion yang mendukung gaya Anda semakin keren
Banyak sekali barang-barang yang bisa Anda temui. Dari mulai sweater, hoodie, jaket, rok, celana, dan masih banyak lagi. Dengan berbagai model, warna, serta keunikan sendiri-sendiri.

Bagi kalian yang ingin bergaya hype, ada banyak pakaian yang dapat dipilih. Atau Anda ingin bergaya vintage? Banyak sekali pakaian-pakaian gaya vintage. Dan yang ingin gaya indie, juga tersedis banyak pilihan.

5. Menemukan pakaian yang sekarang sudah tidak diproduksi lagi
Salah satu keuntungan lainnya belanja thirft shop adalah baju kalian tidak ada yang menyamai. Bukan limited edition, tapi karena barang-barang itu tak bisa ditemui dalam jumlah banyak dalam satu pasar tersebut.

Bahkan kebanyakan baju-baju yang ada di sana tidak ada yang sama. Jadi item yang kalian lihat dari banyaknya pakaian yang tersedia semuanya itu berbeda.

Selain itu, karena mereka barang-barang lama, di pabriknya sendiri mungkin sudah tidak diprosuksi lagi.

Baca Juga : Tips Raih Keuntungan Dengan Bisnis Babershop

6. Ramah lingkungan
Membelanjakan harta Anda dengan membeli barang bekas, berarti kalian meminimalisir keberadaan sampah bumi yang semakin hari semakin tak terkendali ini. Kita pun tahu, bahwa barang yang tak berguna nantinya bakal dibuang.

Dari pada dibuang ajah, lebih baik kita pakai sebab kualitasnya masihlah sangat layak pakai. Mereka yang membuangnya cuma merasa kebanyakan uang serta brand mereka terlalu besar untuk menjual pakaian tersebut ke pasar.

Tempat Belanja Thrift Shop
Bagi kalian yang tertarik, berikut adalah beberapa tempat belanja thrift shop di Indonesia. Karena tempatnya ini online, jadi seluruh warga Indonesia bisa ikut merasakan rasanya belanja barang bekas.

Berikut adalah beberapa  akun Instagram yang menjual berbagai fashion keren harga murah.

1. @itswear.id
2. @kusuka_baju
3. @thriftingbydidi
4. @lajak.pakai
5. Dan lain-lain
Share This Article :
sepwal

Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

1946457701878001633