Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Gratis Terbaik Tahun 2020 yang Harus Anda Miliki

Ada jutaan aplikasi gratis tahun 2020 dari yang terbaru hingga yang sudah ada sejak zaman dulu. Namun di sini hanya ada beberapa aplikasi saja yang kami rekomendasikan untuk Anda miliki.

Dari mulai aplikasi untuk pembayaran, aplikasi hiburan, asisten, layanan pesan antar makanan dan lain-lain. Intinya, beberapa aplikasi di bawah ini, akan sangat Anda perlukan di tahun 2020 nanti.
Aplikasi Gratis Terbaik Tahun 2020 yang Harus Anda Miliki


Aplikasi Android Paling Ngetrend yang Harus Anda Gunakan Pada Tahun 2020


OVO

Ada banyak aplikasi dompet digital lain. Sebut saja GoPay, Dana, Jenius, LinkAja dan lain-lain.
Mereka semua sama-sama memiliki kemudahan dalam bertransaksi. Tapi ada kelebihan OVO yang membuat pengguna banyak memakai jenis dompet digital ini.

Baca Juga : Aplikasi Android Untuk Kesehatan

Di antaranya adalah ia mudah digunakan, proses cepat, banyak tersedia promo dan cashback, ovo poin yang melimpah, serta keberadaan toko-toko yang menyediakan pembayaran transaksi menggunakan OVO sudah sangat banyak.


GoJek

GoJek semakin mengembangkan sayapnya. Banyak layanan dan fitur-futur terbaru yang belum tentu dimiliki aplikasi lain. Seperti yang baru-baru ini terlihat, ada layanan baru bernama GoClean yang memberikan kita jasa bersih-bersih rumah.
Para ibu rumah tangga di rumah pasti menyukainya.

Selain GoClean, adapun layanan lain seperti GoJek, GoCar, GoFood, GoBills, GoKurir dan masih banyak lagi.


Spotify

Lagu yang disediakan Spotify sangatlah lengkap. Berbagai genre tersedia, dan setiap ada artis baru merilis lagu, pasti ujung-ujungnya mereka meluncurkannya di Spotify.

Spotify layaknya YouTube. Walaupun sekarang sudah muncul YouTube Music, namun Spotify masih tetap memimpin.

VSCO

Aplikasi gratis tahun 2020 berikutnya adalah aplikasi editing foto yang mengutamakan filter kebanggaannya. Anda yang sering main Instagram sangatlah membutuhkan VSCO untuk mempercantik tampilan feed melalui filter-filternya.

Baca : Daftar Aplikasi Pemutar Musik untuk Andorid Kualitas Terbaik


Traveloka

Liburan, liburan, liburan dan bepergian. Pasti sangat Anda butuhkan. Unduh dan pesan berbagai keperluan kepergian Anda seperti tiket pesawat, kereta api, bus, hingga memesan hotel di satu aplikasi.

Makin ke sini, semuanya makin dipermudah dengan keberadaan teknologi yang begitu cepat perkembangannya. Jadi Manfaatkan sebaik mungkin, dan sudahkah Anda mengunduh aplikasi gratis tahun 2020 di atas?

Segera unduh dan mari kita nikmati.
GST
GST Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

Posting Komentar untuk "Aplikasi Gratis Terbaik Tahun 2020 yang Harus Anda Miliki"