Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Aplikasi Android Untuk Kesehatan

Sepwal.Net – Selamat datang kembali sahabat kali admin akan berbagi Aplikasi Android untuk kesehatan, Tubuh yang sehat merupakan impian bagi semua orang, Dengan tubuh yang sehat, seseorang dapat melakukan apa pun yang diinginkannya.

Sayangnya, meskipun semua orang ingin memiliki tubuh yang sehat, beberapa diantaranya justru mengabaikan kesehatan tubuhnya. Mungkin karena Kesibukan menjadi salah satu alasan untuk menghindari aktivitas yang berguna bagi kesehatan dan kebugaran. Namun, kini dengan hadirnya berbagai aplikasi dari android mengenai kesehatan, alasan tersebut tidak lagi bisa digunakan Hehehe.

Dengan memanfaatkan aplikasi android untuk kesehatan, pengguna bisa mendapatkan tubuh yang sehat dengan mudah. Ada beberapa aplikasi yang dapat digunakan guna menjaga kesehatan. Berikut aplikasi yang bisa kalian unduh.
3 Aplikasi Android Untuk Kesehatan

3 Aplikasi Android Untuk Kesehatan

Freeletics
Aplikasi android untuk kesehatan yang bisa diinstall yakni Freeletics. Dengan menggunakan aplikasi ini kebugaran tubuh dapat ditingkatkan. Selain itu, apabila pengguna ingin menurunkan berat badan, maka Freeletics adalah aplikasi yang tepat.

3 Aplikasi Android Untuk Kesehatan
Ada berbagai fitur dalam aplikasi ini yang mendukung peningkatan kebugaran penggunanya antara lain pelatihan hiit yang fokus pada otot. Ada pula fitur pelatian khusus dengan durasi 10 hingga 30 menit.

Yang menarik, aplikasi ini menyediakan pula catatan pribadi bagi penggunanya. Ini dilakukan untuk merekam aktivitas olahraga pengguna saat memanfaatkan aplikasi Freeetics ini.

Strava
Bagi seseorang yang gemar melakukan jogging Strava adalah aplikasi yang tepat. Dengan menggunakan aplikasi ini pengguna dapat merekam rute lari dan analisis olahraga yang dilakukan.
3 Aplikasi Android Untuk Kesehatan
Tidak hanya itu, fitur yang terdapat pada aplikasi ini membuat penggunanya dapat membagikan peta rute olahraga kepada seluruh pengguna lain di dunia. Selain itu pengguna juga bisa menerima tantangan dari Strava dan bersaing dengan yang lainnya.

Tantangan Kebugaran 30 Hari
Tantangan Kebugaran 30 Hari adalah aplikasi kesehatan yang dirancang oleh pelatih kebugaran professional.
3 Aplikasi Android Untuk Kesehatan
Dengan menggunakan aplikasi ini pengguna dapat melakukan latihan secara mudah. Hal ini dikarenakan peningkatan intensitas latihan secara bertahap yang menjadi ciri khas dari aplikasi ini. 

Fitur yang terdapat pada aplikasi ini antara lain perekam perkembangan latihan secara otomatis, tantangan perut 30 hari, tantangan seluruh tubuh 30 hari dan lainnya.

Aplikasi Android untuk kesehatan hadir demi membantu penggunanya menjaga kebugaran dan kesehatan. Dengan aplikasi tersebut, diharapkan kesehatan dan kebugaran pengguna dapat dicapai dengan lebih mudah. Sekian semoga bermanfaat buat semua.
GST
GST Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

Posting Komentar untuk "3 Aplikasi Android Untuk Kesehatan"