Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Penyimpan File Rahasia Terbaik Dan Paling Aman

Sepwal.net - Kabar baik untuk semua sahabat yang memiliki file-file penting demi menjaga keamanan dari jangkauan anak-anak maupun orang-orang yang tidak bertanggung jawab, kali ini sepwal mau sharing dan berbagi mengenai aplikasi yang dapat menyembuniyakan file rahasia anda yang menurut saya terbaik dan paling aman.

Karena, jika file penting tidak sahabat lindungi atau diprivasi maka bisa jadi berakibat fatal, baik itu terhapus maupun akan diketahui oleh orang lain yang seharusnya tidak boleh mengetahui file tersebut, maka dari itu selain yang akan saya sharingkan dibawah ini, kalian lebih berhati-hati meletakkan handphonenya dimanapun berada.


Dan juga, untuk lebih aman lagi jangan lupa untuk lock atau kunci handphone sahabat, agar ketika ada orang atau teman yang ingin membukanya perlu idzin dari pemiliknya terlebih dahulu, maka jika lebih berhati-hati bisa dipastikan file rahasia kalian akan lebih aman.

Begitupun dengan aplikasi tambahan untuk menyimpan file rahasia ini, sangat perlu sekali menurut saya dimiliki oleh sahabat yang memiliki file rahasia, baik itu file yang berupa gambar, video, maupun aplikasi lainnya. Nah, pengen tau nama aplikasinya apa? Silahkan lanjut membacanya sampai selesai. Siap?
Aplikasi Penyimpan File Rahasia Terbaik Dan Paling Aman

3 Aplikasi Penyimpan File Rahasia Terbaik Dan Paling Aman
Privat Foto Video Locker
Nama lain dari aplikasi ini ialah kalkulator, karena aplikasi ini dapat digunakan sebagai kalkulator, jadi ketika ada seseorang membuka handphone sahabat dan membuka aplikasi ini, yang ada ialah mereka akan bertemu dengan mesin kalkulasi, tetapi bagi sahabat aplikasi ini adalah aplikasi penyimpan file rahasia.


Aplikasi Penyimpan File Rahasia Terbaik Dan Paling Aman

Cara menggunakan dan mendapatkannya mudah sekali, tinggal sahabat download diaplikasi playstore yang sahabat miliki, lalu install sampai selesai. Pada tahap awal masuk pada aplikasi ini sahabat diminta untuk membuat password dan mengulangi password. Setelah itu selesai dan tinggal ekspor file rahasianya.

Galeri Vault
Sahabat, aplikasi penyimpan file rahasia satu ini, tidak hanya berlaku untuk gambar dan video saja, tetapi dapat menyimpan berkas baik berupa PDF, Word, maupun berkas lain semacamnya. Bagaimana mantap bukan? Semoga cocok iya.
Aplikasi Penyimpan File Rahasia Terbaik Dan Paling Aman

Untuk cara menggunakan dan mendapatkannya hampir sama dengan aplikasi yang di nomer 1. Tinggal ikuti saja baik saat membuat password atau kata sandi maupun saat memindah filenya kedalam aplikasi ini.

FRAUMOBY
Aplikasi penyimpan file rahasia ketiga ini menurut saya hampir sama dengan yang kesatu, yakni dapat berubah menjadi kalkulator atau mesin hitung jika tidak mengerti tujuan dari aplikasi ini, dan tampilannya juga seperti kalkulator loh..hem..karena memang berfungsi sebagai kalkulator kali iya.

Untuk cara mendapatkan dan masukknya sama seperti yang aplikasi penyimpan file rahasia nomer1. Bagaimana apa masih kurang dengan tiga aplikasi terbaik dan teraman diatas? Jika masih kurang silahkan cari sendiri di google playstore iya.

Nah nambah sedikit : untuk antisipasi jika sahabat lupa kata sandi, maka saya sarankan untuk menyambungkan dengan akun google yang sahabat miliki, maksutnya kaitkan dengan email yang sahabat punya.

Dan jika aplikasi ini dihapus atau di Unistall maka file yang tadi dipindah keaplikasi ini akan terhapus, lalu bagaimana cara mengembalikannya? Cara mengembalikannya yakni dengan mendownload lagi aplikasinya dan masuk dengan akun email yang semula dikaitkan.

Begitulah fungsi dari mengaitkan akun email ke 3 aplikasi penyimpan file rahasia ini, lalu cukup sekian dulu iya tutorial kali ini semoga bermanfaat artikel Aplikasi Penyimpan File Rahasia Terbaik dan Paling Aman

GST
GST Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

Posting Komentar untuk "Aplikasi Penyimpan File Rahasia Terbaik Dan Paling Aman"