Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Hal Menakjubkan yang Bisa Anda Lakukan di Game The Sims 4

Game The Sims 4 - Berawal dari The Sims 1, The Sims 2, The Sims 3 dan sekarang The Sims 4, fitur-fitur baru yang menakjubkanbisa Anda temukan di simulasi game kehidupan pada seri keempat. Sementara fitur lainnya menggunakan fitur-fitur lama yang sudah digunakan pada game The Sims angsuran sebelumnya.
Game The Sims 4
Berikut adalah 5 hal terbaru yang bisa Anda lakukan di dalam game simulasi kehidupan The Sims 4.

5 Fitur Luar Biasa The Sims 4

1.    Mengadakan Pesta
Fitur ini cukup menyenangkan. Akan datang orang-orang baru, cara mengadakan pesta di the sims banyak yang bersosialisasi di pesta, muncul musik, makanan, minuman dan hiburan-hiburan lainnya.

Beberapa tingkah para Sim yang lain juga mampu menghibur, dan bila beruntung, Anda bisa menyaksikan Sim terbunuh.
Bukan apa-apa, hanya saja ketika Sim terbunuh, itu tampak cukup menghibur.

2.    Mulai Bertengkar

Ketika sesuatu hal terjadi pada Anda, seperti kedamaian Anda diganggu seseorang, pacar Anda direbut, atau hal yang membuat Anda ingin bertengkar, maka bertengkarlah. Terdapat fitur dimana Anda dapat mengajak seseorang untuk bertarung.

Baca Juga : Cara Main OMG Game di Facebook

Caranya cukup Anda klik orang tersebut, cari opsi tambahan, kemudian cari pilihan untuk bertarung. Anda juga bisa memanas-manasi mereka dengan mengatakan kata-kata kejam atau menampar, melemparinya dengan minuman dan lain-lain.

3.    Membunuh Sim

Tujuan dari The Sims adalah memiliki kehidupan terbaik, mungkin juga keluarga, pekerjaan dan selayaknya kita hidup saat ini. Tapi ada beberapa cara untuk menghancurkan kehidupan orang lain, salah satu caranya yaitu dengan membunuh mereka.

Cukup kejam, tapi fitur ini memang benar-benar ada. Kalian bisa membunuh Sim lain dengan beberapa cara: membakar mereka, menenggelamkan, membuat mereka kelaparan, menyetrumnya dengan listrik, atau membuat mereka meninggal karena tertawa.


Baca Juga : Solusi Game Worm Zone Yang Tidak Bisa Di Instal di Smartphone

4.    Mengunjungi Area Rahasia

Sekurang-kurangnya ada sekitar 2 area rahasia di game The Sims 4, satu ada di Willow Creek dan satunya lagi di Oasis Springs. Ketika Anda bisa menemukan area rahasia ini, Anda bisa memperoleh keuntungan yang dapat meningkatkan permainan Anda di dalam game. Tapi satu-satunya masalah adalah untuk menemukan tempat rahasia ini, sangatlah sulit.

5.    Membangun Rumah

Fitur The Sims 4 berikutnya adalah membangun rumah. Meksipun cuma game, tapi ketika Anda membangun hunian Anda, butuh dana yang besar. Dan layaknya kehidupan sekarang, jika Anda berhasil membuat rumah yang besar, Anda bisa membuat orang-orang lain iri.

 itulah beberapa hal yang bisa kalian lakukan di game The sims 4, seru kan ?
Penasaran ?  Yuk download Game The Sims 4
GST
GST Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

Posting Komentar untuk "5 Hal Menakjubkan yang Bisa Anda Lakukan di Game The Sims 4"