Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solusi Game Worm Zone Yang Tidak Bisa Di Instal di Smartphone

Game Worm Zone masih begitu sangat menarik untuk dimainkan so game bisa kalian mainkan saat Online maupun offline ya gan. Jadi sangat mudah karena bisa dinikmati secara gratis
Pada artikel sebelumnya admin juga telah membahas Cara Mengganti Bahasa di Game worm Zone dan  Cara Pause Game Worm Zone Serta Bagaimana cara agar Cacing Cepat besar di Wormzone.
Beberapa hari yang lalu ada beberapa sahabat yang nanyain ke admin, katanya  Bang Kenapa Hp Aku tidak bisa memasang aplikasi game worm zone ? 

Perlu sahabat semua ketahui bahwa game cacing ini tidak support di beberapa perangkat android, kalau yang adminbahkan untuk mencarinya saja di playstore tidak akan menemukan Game worm zone ini.

Smartphone apa saja ? berikut dibawah ini beberapa smartphone yang tidak bisa menggunakan game cacing yang lucu ini.

1. HP Lenovo A6000
2. Xiaomi Not 3
3. Samsung Note 3
4. Lenovo A1000

Ya game cacing ini masih sangat diminati sampai sekarang, hampir setiap admin buka facebook selalu ada yang live main game worm zone ini

Btw Game worm zone ini sendiri terakhir update pada tanggal 15 Februari 2020, Ke Versi 1.3.0 dengan ukuran file yang lumayan ringan yaitu 25,99 MB. Di update terbarunya bertujuan untuk peningkatan kinerja dan memperbaiki bug.

Nah itulah beberapa alasan kenapa Game Worm Zone Yang Tida Bisa Di Instal di Smartphone
Semoga bermanfaat buat sahabat semua


GST
GST Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

Posting Komentar untuk "Solusi Game Worm Zone Yang Tidak Bisa Di Instal di Smartphone"