-->
NGp9MqJ8MaxdNGt6LWZdNGBaN6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

4 Laptop yang Cocok untuk Gamer dan Desainer

Agar bermain game atau mendesain semakin lancar, maka perangkatnya harus tepat. Lebih dari kualitas laptop yang gunanya untuk mengetik dan menonton film, berikut ini adalah daftar laptop untuk game dan desain visual yang kami rekomendasikan untuk Anda beli.

Laptop yang Cocok untuk Gamer dan Desainer

Ada berbagai merk yang kami sarankan, untuk lebih jelasnya berikut adalah beberapa merk laptop yang cocok untuk gamer dan desainer.

Laptop yang Cocok untuk Gamer dan Desainer

1. Acer Aspire 5
Acer Aspire memberikan real estate yang dibutuhkan untuk menghasilkan visual yang menarik untuk ngegame dan mendesain. Lebar layarnya 15,6 inci IPS full HD, ia ditenagai oleh prosecor mobile AMD Ryzen 3 3200U dengan grafis Radeon Vega 3.

Dengan kata lain, Acer Aspire adalah perangkat yang cepat dan kuat. Cocok untuk menampung berbagai game dengan ukuran besar atau menghasilkan gambar dengan resolusi yang setiap desainer inginkan.
Selain itu, ketahanan baterainya cukup lama, bisa mencapai 7 jam perhari.

Baca : Cara Mengatasi Blue Screen Di Windows 

2. Sager Laptop
Laptop ini membuat permainan Anda anti dengan yang namanya lag. Layarnya memiliki lebar 17.3 inci, memiliki prosecor Intel Core generasi ke 9 dan kartu NVIDIA GeForce RTX.

Game dan desain tak jauh-jauh dengan yang namanya visual, dan laptop ini memberikan apa yang Anda butuhkan. Tapi sebenarnya Sager lebih cocok untuk para gamer, dia adalah monsternya laptop gaming.
Sager dibangun untuk menciptakan visual dan gamplay yang halus.

3. OMEN by HP
Prosecornya Intel Core i7, dan grafis khusus NVIDIA RTX. Artinya, game ini mampu menampung game-game berat sekalipun. Visualnya menarik, sangat jelas dan cantik.
Penyimapanan laptop OMEN sendiri sangat besar, yaitu 32GB RAM dan 512GB Solid State Driver. Dengan penyimpanan sebesar itu, laptop mampu menyimpan data game dengan mudah tanpa harus mengganggu kinerja dari laptop tersebut.

Jadikan laptop menjadi studio mini Anda. Kumpulkan beragam game, mainkan tak perlu lagi khawatir soal penyimpanan.

4. Microsoft Book 2
Dengan layar 15 inci yang bisa dicopot dari keyboard, Anda pun bisa menjadikannya sebagai layar sentuh. Sangat cocok untuk desain grafis. Anda bisa menjadikannya sebagai tablet atau laptop.

Penyimpanan dari Microsoft Book 2 sangat besar, bisa menampung data sampai 1T, menawarkan prosesor Intel Quad Core i7, dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1060.

Apapun pilihan laptop gaming atau desain Anda, pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.
Share This Article :
sepwal

Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

1946457701878001633