Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Semua Operator

Pulsa Gratis - Ada beberapa aplikasi yang memberikan pulsa gratis kepada para penggunanya dengan syarat yang mudah. Anda cukup membaca berita, foto struk, bermain kuis, atau log in setiap hari. Maka otomatis saldo pulsa dalam akun Anda bertambah.
3 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Semua Operator

Ini lah beberapa cara mendapatkan pulsa gratis untuk semua operator dengan mudah.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Terbaru 2020


1.    Hago

Hago menghadirkan fitur Pohon Uang dimana setiap harinya Anda dapat memanen uang dari sana dengan mudah dan banyak. Anda cukup log in pada jam-jam tertentu, kemudian siram pohon Anda dan panen uangnya.

Anda pun bisa mencuri pohon Hago milik orang lain, dan menjadikannya milik Anda yang kemudian bisa diubah menjadi pulsa.

Baca Juga : Cara Membeli Buku di Google Play dengan Gopay

Akan tetapi, syarat supaya pulsa tersebut bisa dicairkan adalah Anda harus mengundang teman. Setiap undangan bernilai 5.000, semakin banyak pulsa yang ingin Anda panen, semakin banyak pula orang yang harus kalian undang.

Dan Saya peenah mencobanya. Hasilnya? Sampai sekarang pulsa tersebut tidak pernah masuk ke nomor Saya.

2.    NewsCat

Aplikasi penghasil pulsa berikutnya adalah NewsCat. Anda akan diminta membaca beberapa berita, kemudian Anda akan dibayar beberapa poin yang mana jika poin dikumpulkan dapat bernilai banyak sekali. Anda pun tetap bisa memperoleh uang meskipun di situ kalian cuma scroll alias tidak benar-benar membaca.

Semakin banyak berita yang Anda baca, semakin banyak pula pulsa yang Anda akan dapatkan. Akan tetapi, sistemnya mirip dengan Hago. Anda harus mengundang seorang teman untuk mengunduh dan menggunakan NewsCat untuk bisa mencairkan saldo tersebut. Semakin banyak pulsa yang ingin Anda cairkan, semakin banyak pula orang yang harus Anda undang.

3.    MyBeb

MyBeb adalah aplikasi sosial media dimana Anda bisa memposting foto, like, chat, follow teman. Selain itu, Anda juga bisa membayar tagihan listrik, PDAM, Asuransi, Kartu Kredit dan masih banyak lagi.

Salah satu keunggulan MyBeb, mereka akan memberikan kalian pulsa gratis jika Anda berhasil mengumpulkan poin cinta dengan jumlah yang sudah ditentukan oleh pihak MyBeb.

Dari beberapa pengguna yang pernah mencobanya, terbukti berhasil dan benar-benar mengirimkan pulsa. Tapi sebagian pengguna lainnya merasa tidak menerima apa-apa.

Lalu apa yang sebenarnya terjadi?
Ketahuilah, tetap berpikir rasional. Kita tidak mungkin memperoleh pulsa dengan cara yang begitu mudah. Memang siapa yang ingin rugi?

GST
GST Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

Posting Komentar untuk "3 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Semua Operator"