-->
NGp9MqJ8MaxdNGt6LWZdNGBaN6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Mengungkap Sifat Seseorang dari 8 Cara Berjalan Manusia

Sebuah studi yang dilakukan oleh Caleb Backe, mengungkapkan kalau watak atau sifat seseorang bisa diketahui dari cara mereka berjalan. Cara berjalan itu dibagi menjadi 8.

Ada eksekutif, korektor, politisi, khawatir, santai, pendukung, melipat tangan, dan multitasker. Berikut adalah penjelasannya.

Cara Mengetahui Sifat Seseorang dari Cara Berjalan Mereka
Cara Mengungkap Sifat Seseorang dari 8 Cara Berjalan Manusia


1. Melipat Tangan
Berjalan sambil melipat tangan di depan dada, ada yang gayanya arogan adapula yang gayanya bisa lebih seperti tertutup. Itu menandakan Anda lebih suka menyendiri, tertutup dengan orang lain, atau suka hidup sendiri.

2. Santai
Kecepatan berjalannya cukup pelan, posisi tubuh sangat rileks. Cara berjalan ini menandakan Anda adalah tipe orang yang tenang, namun juga bisa berarti Anda adalah orang yang malas dan mudah terpengaruh.

Baca Juga : 4 Manfaatnya Untuk Hidupmu 

3. Eksekutif
Cara berjalan mereka memiliki langkah yang cepat dan sangat fokus dengan jalan mereka. Orang seperti ini biasanya mudah untuk memecahkan suatu masalah. Cuma karena jalannya cepat dan fokus, orang yang berjalan tipe Eksekutif kebanyakan tidak ramah.

4. Korektor
Orang berjalan dengan gaya Korektor adalah mereka yang berjalan membungkuk dengan langkah kecil. Matanya mengarah ke bawah, menghindari kontak mata dari orang lain. Orang yang berjalan dengan cara tersebut memiliki sifat pemalu dan tertutup.

5. Politisi
Dadanya membusung, posisi pundaknya ke belakang, dan kepala terangkat. Orang seperti ini mempunyai tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Juga biasanya mereka menginginkan sebuah pengakuan atau penghargaan.

Baca Juga : Tanda Dia Belum Dewasa Menjalani Hubungan

6. Multitasker
Mereka yang berjalan sambil melakukan beberapa pekerjaan. Seperti bermain ponsel, mengecek sesuatu, mengetik, membaca tulisan di kertas dan lain-lain. Orang dengan cara berjalan seperti itu mempunyai sifat yang kreatif, unik, imajinatif, dan pintar memecahkan masalah.

7. Pendukung
Langkahnya berkecepatan sedang dan percaya diri. Orang seperti ini memiliki sifat yang setia, pendengar baik, dan dapat diandalkan.

Gaya berjalannya lebih di bawah Politisi. Percaya diri namun terlihat rendah hati.

8. Khawatir
Cara berjalannya sangat pelan dan begitu hati-hati. Orang dengan cara jalan seperti itu mempunyai sifat yang bijaksana dan termasuk golongan orang introvert.


Bagaimana dengan cara berjalan Anda? 

Masuk dalam golongan yang mana?
Share This Article :
sepwal

Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

1946457701878001633