-->
NGp9MqJ8MaxdNGt6LWZdNGBaN6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Tanda Dia Belum Dewasa Menjalani Hubungan

Sebuah hubungan asmara memang bukanlah hal yang sederhana, ada banyak sekali hal yang harus diperhatikan pada saat menjalin hubungan. 

Apalagi bagi seorang wanita, menjalin hubungan cinta pastinya ada tujuan yang ingin dicapai, yakni ingin membangun hubungan cinta yang serius. 
Sehingga tentu saja setiap wanita menginginkan sosok pria yang memiliki pemikiran yang dewasa.

Tanda Dia Belum Dewasa Menjalani Hubungan

Hal ini dikarenakan kedewasaan memang dibutuhkan apabila ingin membangun hubungan cinta yang bertahan lama. 

Namun kenyataannya kedewasaan yang dimiliki oleh seorang pria berbeda dengan tingkat kedewasaan yang dimiliki oleh perempuan.

Apalagi sudah bukan rahasia jika wanita memang memiliki tingkat kedewasaan yang lebih tinggi dibandingkan dengan tingkat kedewasaan pria. Pria dianggap tidak pernah dewasa dalam berbagai hal termasuk dalam soal hubungan asmara.

Maka dari itu sebaiknya kamu mencari pasangan yang memiliki kedewasaan, terutama bagi kamu yang menginginkan hubungan  yang lebih serius. 

Hindari pria yang hanya ingin bermain – main saja dan tidak memiliki keseriusan dalam menjalin hubungan, karena hal ini hanya akan membuat diri kamu merasa lelah dan menghabiskan waktu untuk hal yang sia sia.

Kenali, apakah pasangan kamu merupakan seorang pria dewasa atau hanya pria yang masih ingin bermain – main saja dengan mu. Berikut ini adalah beberapa tanda jika mereka belum dewasa dalam memandang hubungannya dengan kamu.

Tidak berusaha bertemu denganmu
Tanda pertama yang bisa kamu lihat dari pasangan mu adalah, jika dia tidak berusaha untuk meluangkan waktu untuk kamu namun ingin menginginkan kamu selalu ada untuknya, kamu harus mengenali pola seperti ini karena di mana hanya kamu saja yang selalu berusaha lebih keras dari dirinya sedangkan dia tak pernah berjuang untuk hubungan kalian.Pria seperti ini sudah jelas tidak memiliki tujuan yang serius dengan hubungan yang sedang kalian jalani.

Percakapan kalian tak pernah mendalam
Memang dia merupakan sosok yang enak untuk diajak ngobrol, namun selama ini kalian tidak pernah mencapai pembahasan mengenai hubungan kalian yang lebih serius, karena topik yang dibahas oleh kamu dan pasangan hanya sekadar hal – hal seperti kegiatan harian, kejadian di tempat kerja atau sesuatu yang sedang viral di dunia maya.

Dia belum punya tujuan hidup yang serius
Pria yang tahu apa yang dia inginkan namun tidak tahu apa rencana yang akan dia lakukan di masa depan atau bahkan belum mau memikirkannya. Pria seperti ini juga biasanya tidak memiliki rencana untuk membangun rumah tangga dalam waktu dekat, dia ingin bersama mu tapi dia tidak ingin segera membawa hubungan kalian ke arah yang lebih serius.

Kamu bisa mengenali sikap ini dengan melihat caranya bersenang – senang, pria seperti ini tidak memiliki pemikiran bagaimana dia akan menghidupi istri dan anaknya nanti apalagi menikah dengan kamu.

Dia belum bisa mendefinisikan hubungan kalian
Pria ini suka menjalin hubungan dengan kamu tapi belum memiliki arah yang pasti dan ingin membawa hubungan kalian ke mana. Pria ini biasanya akan membebaskan kamu dan menginginkan kebebasan pula meski kalian sedang menjalin sebuah hubungan.

Memang hal ini terlihat bagus karena dia tidak mengekang kamu dan hubungan kamu dan dia pun tidak dipenuhi dengan aturan aturan ketat, 

namun kamu juga harus tahu jika hal ini juga menjadi salah satu tanda jika pria ini belum terlalu serius dalam menjalin hubungan asmara dengan kamu karena dia tidak ingin mengambil risiko yang datang bersamaan dengan jatuh cinta dan juga mempertahankan sebuah hubungan.

Sekarang semua pilihan ada sama kamu, apakah kamu ingin bertahan dengan pria yang belum serius dengan hubungan kalian atau lebih memilih untuk mencari pria yang sudah mantap dan serius dengan hubungannya bersama mu. 


Share This Article :
sepwal

Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

1946457701878001633