-->
NGp9MqJ8MaxdNGt6LWZdNGBaN6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Mencegah Agar Blog Tidak Terkena AGC (Auto Generate Content)

Blogger – Sahabat Sepwal yang setia, pada kesempatan kali ini kembali akan berbagi seputar cara mengatasi blog agc ,Blog AGC atau Auto Generate Content itu sendiri Ini adalah Web atau Blog yang menghasilkan konten otomatis menggunakan script tertentu. Dalam artian mengambil konten blog orang lain tanpa repot menulis diblog, tentunya kegiatan tersebut sangat merugikan blogger lain kan guys...?

Cara Mencegah Agar Blog Agar Tidak Terkena AGC (Auto Generate Content)

Sebelum kita masuk ke pembahasan Cara Mengatasi Blog Agc,Ternyata Blog Agc juga punya kelebihan loh...Apa ajah

kelebihan blog Agc-Yang pertama sangat cocok buat teman-teman yang malas membuat konten,Cepat mendapatkan Traffik.selain memiliki kelebihan ada juga kekurangannya.

kekurangan Agc adalah yang pertama Blog Kalian Akan di hapus di halaman pencarian Google,Blog Akan Deindex oleh google yang parahnya lagi bagi teman-teman yang menggunakan Google Adsensen besar kemungkinan Adsense Anda akan di Banned, 

Ngeri Bukan ? Jadi kalian sudah mengerti apa itu Agc serta mengetahui kelebihan dan kekurangan dari Blog Agc

Cara Mengatasi Blog Agc ( Auto Generate content

Perlu teman-teman ketahui bahwa mereka para AGC Lovers menggunakan Feeds blog selayaknya Copy Paste (Copas), tapi ini dilakukan secara sekaligus. Jadi mereka akan langsung close Blog yang Feedsnya tidak full karena tidak bisa di Duplicate sekaligus.

Berikut Cara Pengaturannya Agar Blog Terhindar Dari Agc

1.      Login ke Blog agan terlebih dahulu 
2.     Klik Setelan dan pilih Lainnya 

Cara Mencegah Agar Blog Agar Tidak Terkena AGC (Auto Generate Content)

3.     Setelah itu silahkan Scroll ke Feed  Situs

Cara Mencegah Agar Blog Agar Tidak Terkena AGC (Auto Generate Content)

4.      Pilih “singkat” pada izinkan umpan blog

Cara Mencegah Agar Blog Agar Tidak Terkena AGC (Auto Generate Content)

5.  Lalu langkah yang terakhir tinggal klik simpan,selesai

Cara Mencegah Agar Blog Agar Tidak Terkena AGC (Auto Generate Content)


Cara ini terbukti sangat ampuh karena para AGC  akan langsung meninggalkan blog kalian dan mencari blog lain untuk mereka jadikan target

Sering – Sering Memasang Internal Link pada Blog dan Sering – Sering Tulis Nama atau Kata yang Identik dengan Blog Kalian

Para AGC  tidak akan melakukan revisi sekalipun blog mereka mengarah pada situs anda sekalipun. Jadi untuk memantapkan SEO Serta melawan AGC sering – seringlah memasang internal Link pada Post kalian sehingga sekalipun Blog kalian terkena AGC mereka akan terus memberi blog anda trafic secara otomatis dari Backlink yang mereka masukan sendiri di dalam blog mereka.

Tidak Perlu Resah Terhadap Blog AGC
Walau Blog kalian adalah blog yang berperingkat atas selagi kalian menerapkan cara – cara saya di atas, saya sangat yakin bahwa mereka para AGC Lovers akan menyerah mencoba untuk melakukan duplicate content terhadap blog kalian.

Blog AGC Tidak Akan Mempengaruhi Peringkat Blog Kalian Walau Blog Kalian Ber Niche Ringan

Blog AGC memang bisa saja page one tapi hanya pada keyword yang ringan – ringan saja, sejauh ini walau nichenya ringan namun di Keyword yang persaingannya sedang atau sampai ke taraf berat tidak saya temukan Blog AGC. Jadi kalian para blogger yang ber Niche ringan tidak perlu khawatir trafict kalian akan turun karena adanya Blog AGC. 

Google akan menampilakn Blog yang paling relefan dengan pencarian pengguna. Jadi buat kontent semaksimal dan se bagus mungkin agar blog kalian tidak tersaingi oleh Blog AGC

Blog Yang Unik dan Kreatif Jauh lebih Unggul Dari AGC
Inti dari post saya ini adalah untuk menyadarkan jiwa – jiwa blogging bahwa kuantitas kalah oleh kualitas. Blog yang 100 content tapi hasil duplikat tidak lebih dari sampah, berbeda dengan mereka yang memiliki Blog Unik dan post yang benar – benar Fresh walau post mereka hanya 15 – 25 content pun mereka masih jauh lebih unggul dari para AGC.

Jadi inti dari post ini adalah menyadarkan serta berbagi tips untuk melawan dan menghapuskan AGC. Tolong sebarkan postingan ini karena pasti akan sangat berguna bagi para Blogger yang tidak sadar bahwa ternya content mereka di curi oleh para orang.



Share This Article :
sepwal

Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

Click here for comments 2 Comments:

1946457701878001633