-->
NGp9MqJ8MaxdNGt6LWZdNGBaN6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

4 Aplikasi Like Instagram Paling Cepat dan Mudah 2020

Karena orang-orang cenderung malu dengan jumlah like yang sedikit, keberadaan aplikasi like Instagram pun banyak dibutuhkan orang. Ada dua jenis aplikasi like Instagram yang tersebar di toko aplikasi.

Jenis pertama like bersumber dari robot, dan jenis kedua murni dari manusia asli. Kira-kira mana yang akan Anda pilih? Memperoleh like dari manusia atau robot?

Aplikasi berikut akan membantu Anda.

Aplikasi Like Instagram Paling Cepat dan Mudah 



1. GetInsta

Ketika memilih aplikasi penambah like Instagram, jangan lupakan soal keamanan akun. Dan untuk aplikasi pertama, kami merekomendasikan GetInsta karena beberapa sebab. Tapi yang paling utama adalah Anda tak perlu memasukkan kata sandi untuk menggnakan aplikasi ini. Anda cukup memasukkan username Instagram, lalu sudah bisa memperoleh like dari manusia asli.

Baca Juga :  Cara Mengatasi Filter Instagram Loading

Sistem kerjanya menggunakan koin, jadi Anda harus mengumpulkan koin dulu dengan menyukai postingan orang lain. Lalu koin itu nanti dibarter dengan sejumlah like.

2. Mega Tags for Likes

Apikasi ini tak membutuhkan koin untuk memperoleh like dari pengguna lain. Koin digantikan dengan beberapa 'tags (#)', cara kerjanya nanti Anda menyalin beberapa tags yang sudah disediakan. Banyak tags populer dengan beragam kategori. Ada tags untuk makanan, hobi, selebriti, lifestyle, fashion, bintang, liburan dan masih banyak lagi.

Setelah memilih kategori tags yang sesuai dengan postingan Anda, kemudian tinggal salin saja. 

Taruh tags sebanyak-banyaknya (maksimal 30 tags), tujuannya supaya postingan Anda banyak dilihat orang.

3. Instant Follower

Kalau yang ini tak membutuhkan koin dan tags. Benar-benar cara memperoleh like yang instan, caranya cukup dengan masuk menggunakan akun Instagram Anda dengan aplikasi ini lalu pilih postingan yang ingin Anda tambahkan like-nya. Klik 'Boost' untuk mulai menambahkan jumlah like. Tapi tentu saja ada limit like, biasanya ditentukan oleh jam. Namanya juga aplikasi gratis.

Tapi kekurangan aplikasi Instant Follower, bisa jadi orang yang like postingan Anda bukanlah manusia. Melainkan akun-akun Instagram palsu yang digunakan robot.


4. Followers+

Ia mampu membantu meningkatkan jangkauan audience untuk melihat postingan kita. Sehingga secara tidak langsung kalian bisa menambah like tanpa perlu bersusah payah. Disebut bahwa aplikasi Followers+ bisa meningkatkan jumlah like dan followers dengan mudah. Yang pasti dia tak menggunakan koin, dan untuk lebih detailnya bisa Anda coba aplikasi like Instagram gratis tersebut.


Share This Article :
Adelia

1946457701878001633