-->
NGp9MqJ8MaxdNGt6LWZdNGBaN6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

4 Cara Mengatasi Filter Instagram Loading Terus di HP Android

Filter Instagram memang kurang begitu cocok untuk HP Android, bahkan ada kejadian dimana filternya menjadi pecah-pecah. Hal ini terjadi menurut pengalaman para pengguna, entah penyebabnya apa, filter Instagram kurang mulus dipakai di HP Android (untuk Android mahal sekalipun). Berbeda dengan IPhone.

Tapi jika permasalahannya filter loading terus, sepertinya tak ada sangkut pautnya dengan jenis perangkat (Android atau IPhone). Lalu apakah yang membuat filter Instagram terus berputar dan tak bisa kita gunakan? Dan bagaimana cara mengatasinya?

 Cara Mengatasi Filter Instagram Loading di Smartphone

Cara Mengatasi Filter Instagram Loading


Cara 1: Update Aplikasi Instagram ke Versi Terbaru

Update aplikasi Instagram menjadi faktor terpenting kalian untuk bisa merasakan semua fitur yang ada di dalamnya. Kadang kita tidak bisa merasakan fitur Instagram tertentu, penyebabnya bukan karena perangkat Anda, melainkan apakah Instagram yang Anda gunakan Instagram yang terbaru atau tidak.Untuk mengatasi penyebab ini, caranya adalah dengan mengupdate aplikasi Instagram ke yang terbaru.


Cara 2: Coba Cek Koneksi Internet Anda, Apakah Stabil atau Tidak

Penyebab kenapa filter Instagram loading terus berikutnya bisa dikarenakan koneksi internet. Karena koneksi internet yang buruk pula, kita tidak bisa membuka filter, loading gagal terus. Jika benar penyebabnya adalah demikian, atur koneksi internet supaya kembali normal.

Caranya dengan mencoba mematikan data Anda lalu menghidupkannya lagi, mengaktifkan mode pesawat sebentar, atau ganti kartu SIM.


Cara 3: Memaksa Berhenti Aplikasi Instagram di Menu Pengaturan HP

Untuk mengatasi segala jenis error yang ada di Instagram, kalian bisa membuat aplikasi itu terpaksa berhenti atau force closed dengan langkah-langkah berikut.

Pertama, masuklah ke menu pengaturan, pilih 'Aplikasi', kemudian cari aplikasi 'Instagram', kemudian akan muncul 2 pilihan, ada Uninstall dan 'Paksa Berhenti'. Klik opsi 'Paksa Berhenti' lalu 'OK'.


Cara 4: Menghapus Chace di Aplikasi Instagram

Jika beberapa cara di atas masih belum berhasil, coba hapus chace Instagram, siapa tahu penuh. Caranya dengan masuk ke menu pengaturan lalu lakukan langkah yang sama dengan cara di atas.


Bila sudah sampai di aplikasi Instagram, pilih bagian penyimpanan, kemudian klik 'Hapus Chace' atau 'Hapus Memori'. Selesai, bila perlu, lakukan juga dengan merestart HP.


Share This Article :
Adelia

1946457701878001633