Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Ulang Tahun Kreatif yang Singkat Tapi Bermakna

Cukup dengan kita ingat hari lahir seseorang, sudah menjadi bagian kado terindah dari orang tersebut. Tak melulu cuma kado yang bisa diberikan, Anda tetap bisa memberi hal lain yang lebih sederhana tapi tetap bermakna. Yaitu ucapan ulang tahun. Tak perlu panjang, singkat tapi bermakna pun tetap baik.
Berikut adalah ucapan-ucapannya.

Ucapan Ulang Tahun Singkat Tapi Bermakna
  1. Ucapan Selamat Ulang Tahun yang Menginspirasi
"Hitung waktu hidup kamu dengan senyuman, bukan air mata. Hitung usia hidup kamu dengan teman, bukan tahun. Selamat ulang tahun."

"Di ulang tahunmu kali ini, semoga kamu bahagia dan mendapatkan cinta yang melimpah. Semoga semua mimpimu menjadi nyata, dan semoga seseorang yang kamu cintai datang ke rumahmu hari ini. Selamat ulang tahun untuk salah satu orang termanis yang pernah aku kenal."

Baca juga : 4 Kalimat 'Ngambek' Cewek yang Sebenarnya Berarti ingin diperhatikan

"Semoga kamu memperoleh kebahagiaan terbesar dan kebahagiaan tiada akhir di hidupmu ini. Karena bagaimanapun juga, kamu adalah hadiah bagi bumi ini, jadi kamu pantas mendapatkan yang terbaik. Selamat ulang tahun."


"Hari ini adalah hari dimana kamu dibawa ke dunia ini untuk menjadi berkat dan inspirasi untuk orang-orang sekitar. Semoga kamu diberi banyak ulang tahun untuk memenuhi semua impian kamu."

  1.  Ucapan Ulang Tahun Lucu
"Selamat ulang tahun, semoga timeline Facebookmu dipenuhi pesan ulang tahun dari orang yang tidak pernah kamu ajak bicara."
Baca Juga : Curhat dan Saling Berbagi Cerita, Ini 4 Manfaatnya Untuk "Hari ini kamu lebih tua dari kemarin, tapi lebih muda dari besok, selamat ulang tahun!"

"Lupakan masa lalu, kamu tak akan bisa mengubah itu. Lupakan masa depan, karena kamu tak bisa memprediksinya. Dan lupakan hadiahmu, karena aku tak akan memberimu itu. Selamat ulang tahun."

"Seiring bertambahnya usia, akan ada 3 hal yang terjadi dalam hidupmu. Yang pertama adalah ingatan kamu, dua lainnya aku tidak mengingatnya. Selamat ulang tahun."

"Kamu hanya bisa muda sekali, tapi bisa menjadi tidak dewasa seumur hidup. Selamat ulang tahun!"

Ucapan ulang tahun di atas bisa Anda kirimkan ke orang-orang tersayang Anda. Jangan sampai lewatkan hari besar yang cuma terjadi 365 hari sekali itu. 

GST
GST Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

Posting Komentar untuk "Ucapan Ulang Tahun Kreatif yang Singkat Tapi Bermakna"