-->
NGp9MqJ8MaxdNGt6LWZdNGBaN6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

4 Kalimat 'Ngambek' Cewek yang Sebenarnya Berarti ingin diperhatikan

Wanita itu sulit dimengerti, tapi bagaimanapun itu kelak para pria akan hidup berdampingan bersama mereka. Syukur jika mendapat cewek yang lebih mudah dimengerti dengan mengatakan apa yang dia mau tanpa harus kode-kode dulu. Tapi bagaimana kalau wanita yang kita dapat ternyata sangat ribet dan suka kode.


Bilangnya iya padahal tidak. Bilang tidak apa-apa padahal kenapa-kenapa. Bilang terserah padahal maunya nasi goreng.

Itu mungkin masih tahap biasa, yang menyebalkan adalah saat mereka 'ngambek'. Susah menebak kemauan mereka seperti apa.

Tapi memang dasarnya rumus hidup wanita itu sama saja, berikut ini adalah arti sebenarnya dari kata-kata ngambek wanita. Terjemahan ini berlaku untuk semua wanita di dunia.

1. "Auk, bodo amat."
Ketika kata-kata ini sudah keluar, mereka saat itu sedang merasa sudah tidak peduli lagi dengan hidup kalian. Yang selanjutnya berakhir dengan wanita Anda ngambek.

Baca Juga : Perempuan Yang Suka Baca Buku Dinilai Lebih Cantik Oleh Banyak Pria

Sebelum kata-kata ini keluar, coba ingat-ingat lagi apa yang dikatakan wanita Anda sebelumnya. Mungkin dia mengatakan untuk jangan begadang, jangan lupa makan, jangan ngerokok tapi sikap Anda cuek-cuek saja. Pantas jika pacar kalian ngambek. Wanita butuh dituruti, begitu kata mereka. Tidak suka dibantah.

2. "Ohhh, gitu."
Kalimat ini cukup seram. Setelah mengatakan ini, para wanita biasanya akan diam dan tidak peduli lagi kepada Anda. Sebelum itu terjadi, terus rayu dia agar tidak kesal lagi. Atau mengatakan maaf.

Kata maaf mudah membuat hati wanita luluh. Tapi jika dia tanya lagi, "Maaf buat apa?", Anda harus persiapkan jawaban masuk akal kenapa Anda meminta maaf.

Karena kebanyakan para pria cuma bisa meminta maaf tanpa tahu sebenarnya kesalahan mereka apa.

3. "Gak jadi, aku bisa sendiri."
Seharusnya saat manusia mengatakan kalimat itu, kita merasa lebih diringankan karena tidak perlu menolong mereka. Tapi sangat berbahaya saat wanita sudah mengatakan kalimat tersebut.

Baca : Tanda Dia Belum Dewasa Menjalani Hubungan

Itu tanda bahwa perempuan merasa kecewa dengan Anda. Padahal ingin meminta tolong, tapi tidak mau menolong. Kecewa dong.

Bersama kesadaran diri Anda, lebih baik setelah itu segera susul. Atau bila sibuk, katakan penolakan manis dan kata maaf.

4. "Apaan sih?!"
Pernahkah mendapatkan kalimat seperti ini setelah Anda mengajak wanita Anda bercanda?
Itu tandanya, pacar kalian sedang tidak ingin bercanda.

Ikuti saja alur mereka biar aman.
Ada banyak rumus wanita yang perlu kalian tahu. Sabar-sabar saja saat menghadapi mereka.
Share This Article :
sepwal

Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

1946457701878001633