Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Android Video Lucu yang lagi trend di 2020

Menonton video lucu merupakan suatu solusi agar hari – harimu yang membosankan berubah menjadi menyenangkan. Banyak aplikasi android yang lagi trend di tahun 2020 ini, di mana aplikasi tersebut menyediakan konten video lucu.

Pembahasan mengenai aplikasi tersebut, inilah beberapa aplikasi android video lucu yang lagi trend di 2020 dan cocok sebagai hiburan kamu di saat merasa bosan.

1. 9GAG

9Gag ialah aplikasi video lucu terkenal yang bisa anda akses serta menciptakan jutaan konten lucu baik berbentuk gambar, video ataupun meme lucu dengan menarik kapanpun yang anda inginkan. Aplikasi 9Gag ini telah diunduh sebanyak lebih dari 10 juta kali di Google Play Store.

2. Face Changer Video
Untuk yang kedua ialah Face Changer Video. Salah satu aplikasi membuat video lucu ini memanglah sebuah lelucon mengganti wajah sehingga membuat anda tertawa sendiri. bermacam fitur animasi juga dipasang dalam membuat video anda lebih lucu, menarik, serta unik.

Baca : 5 Aplikasi Buat Logo Mudah dan Gratis Android 

3. TIK – TOK

Tik – Tok ialah platform video ataupun aplikasi video lucu yang membolehkan anda menciptakan bermacam berbagai video kreatif ataupun yang lagi viral serta lucu dan anda pula bisa mendownloadnya. Aplikasi Tik – Tok ini telah diunduh sebanyak lebih dari 100 juta kali di Google Play Store.

Baca : 4 Aplikasi untuk Mengatasi Kecanduan Game

Fitur yang ada di aplikasi TikTok, bisa anda nikmati antara lain ialah upload video dengan mudah serta tidak ribet. Anda pula hendak disuguhkan dengan desain tampilan antarmuka yang lembut serta pula mudah buat digunakan. Tidak hanya menyediakan video lucu, kalian pula bisa membuat sendiri video lucu kreatifmu dengan bermacam berbagai fitur yang ada.

4. VIDEO LUCU
Video Lucu ialah aplikasi video lucu dari Aloha Std yang bisa membuat berbagai macam konten video lucu yang menghibur serta membuat anda tertawa dari smartphone android yang anda miliki. Aplikasi Video Lucu ini telah diunduh sebanyak lebih dari 1 juta kali di Google Play Store.

Nah bagaimana anda siap untuk tertawa sendiri seperti orang yang tidak waras? Aplikasi di atas juga menyediakan berbagai fitur yang bisa anda coba untuk video anda sendiri. Sekian terima kasih.
GST
GST Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

Posting Komentar untuk "Aplikasi Android Video Lucu yang lagi trend di 2020"