-->
NGp9MqJ8MaxdNGt6LWZdNGBaN6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Perempuan Yang Suka Baca Buku Dinilai Lebih Cantik Oleh Banyak Pria

Hai ladies kaum millenial jaman now. Buat kamu yang masih sendiri mungkin sering berpikir ya kira-kira apa sih yang bikin kaum adam menilai seorang wanita itu cantik atau nggak. 

Biar aku kasih tau sedikit rahasia ya di pembahasan artikel kali ini. Ternyata cantik atau enggak nya seorang wanita di mata kaum adam gak melulu soal wajah atau pakai-pakaian sexy lho. Mau tau kan apa sih yang bisa bikin kamu menarik di mata lelaki ? Simak baik-baik di artikel ini yaa

Perempuan Yang Suka Baca Buku Dinilai Lebih Cantik Oleh Banyak Pria


Perempuan Yang Suka Baca Buku Dinilai Lebih Cantik Oleh Banyak Pria

EliteSingles pernah melakukan sebuah penelitian terhadap para jomblo, dan ternyata 85% kaum jomblo merasa orang yang suka membaca lebih menarik bagi mereka. Lebih spesifik lagi, 26 % kaum adam menjadikan sang kutu buku menjadi kriteria pasangan idaman mereka.

Lho kog bisa ya orang yang gemar membaca ternyata menarik untuk dijadikan pasangan ?
alasannya karena biasanya orang yang suka membaca buku adalah orang yang memiliki pengetahuan yang luas, kelihatan cerdas dan juga berpendidikan, pribadi yang mandiri, dan tidak bisa diremehkan.

Laki-laki pasti senang deh kalo punya pasangan yang kelihatan cerdas jadi gak canggung buat bawa kamu ke lingkungan pergaulannya ladies.

Selain itu juga, lelaki senang dengan perempuan yang memiliki pengetahuan luas karena bisa ngobrolin banyak  hal, jadi gak bosen deh pas jalan sama kamu.

Gak selalu bahas soal pakaian atau makanan atau ngomongin temen kamu,tapi juga tentang buku apa yang sedang kamu baca.  Apalagi kalau si  cowo juga suka membaca, duh klop banget deh bisa saling tukar referensi mengenai buku apa  yang menarik untuk dibaca.

So ladies, mulai sekarang kalian yang masih jomblo jangan risau dan jangan  galau kalau kalian merasa kalian kurang cantik. 

Karena lelaki tidak selalu menilai seorang wanita itu melalui fisiknya, tetapi kecantikan dari dalam juga penting lho. Jadi mulai deh dari sekarang rajin-rajin ke perpustakaan terdekat siapa tau jodoh mu bisa ketemu di sana, eeh.
Sekian dulu artikel kali ini dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya, dan Arrivederci
Share This Article :
sepwal

Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

1946457701878001633