-->
NGp9MqJ8MaxdNGt6LWZdNGBaN6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

6 Kebiasaan Salah yang Sering Kita Lakukan Tanpa Kita Sadari

Ketika tahu dengan kebiasaan-kebiasaan salah ini, mari mulai sekarang kita benahi supaya kebiasaan-kebiasaan kecil tersebut tidak merugikan kita suatu hari nanti. Berikut ini adalah beberapa kebiasaan yang banyak orang tak sadari bahwa itu salah.

6 Kebiasaan Salah yang Sering Kita Lakukan Tanpa Kita Sadari
Kebiasaan Salah yang Sering Kita Lakukan Tanpa Kita Sadari

1.    Menggosok Gigi Setelah Makan
Lebih baik menggosok gigi setelah 30 menit berlalu. Pasalnya, beberapa asam sitrat atau gula dari makanan bisa saja masih menempel di gigi Anda. Dan jika langsung dihadapkan dengan pasta Gigi, dan gosokan-gosokan sikatnya, itu dapat merusak email gigi dan dapat merusak gigi-gigi Anda.

Baca Juga : 4 Kalimat 'Ngambek' Cewek yang Sebenarnya Berarti ingin diperhatikan

2.    Membasuh Wajah Setelah Olahraga
Mebasuh wajah memang dapat menghapus kotoran yang tersumbat di pori-pori. Tapi itu tidak efektif kalau dilakukan setelah olahraga. Itu hanya akan membuat banyak kotoran menempel dan bersarang di pori-pori wajahmu.
Untuk membasuh keringat setelah olahraga, lebih baik Anda menggunakan handuk dulu.

3.    Tidak Mencuci Daun Selada Kemasan
Kebanyakan sudah tertulis telah dicuci, namun kita tidak tahu apakah kemasannya juga bersih layaknya selada yang sudah dicuci dari tempat pengemasannya?

4.    Menumpuk Makanan di Tengah Piring Saat Akan dihangatkan di Microwave
Anda ingin menghangatkan makanan dengan Microwave, tapi Anda asal menaruh makanan itu menumpuk di tengah piring. Hal ini dapat membuat pemanasnya tidak bisa merata. Alhasil makanan yang ingin dihangatkan tidak panas secara keseluruhan.

Baca Juga : Goals Terbaik dalam Hidup yang Baik untuk Kepribadian Anda

Cara yang paling baik memanaskan makanan Anda adalah dengan membentuknya seperti cincin dan berusaha agar makanan itu tidak mengumpul di tengah.

5.    Menahan Bersin
Jangan menahan bersin dengan menutup hdiung, itu akan membuat ada udara yang terperangkap di dada, gendang telinga bisa pecah, atau membesarkan pembuluh darah pada otak.

Ketika bersin, keluarkan saja tapi jangan lupa untuk menutupinya dengan siku Anda. Yang penting jangan sampai menahan hidung Anda.

6.    Menahan Kentut
Pernahkah Anda menahan kentut lalu tiba-tiba ingin sendawa. Sebenarnya, sendawa itu adalah angin kentut Anda yang tertahan tak bisa keluar itu. Gas yang ditahan, bisa terserap oleh aliran udara kemudian keluar dari tempat lain.
Selain itu, menahan kentut juga bisa membuat perut kembung
Share This Article :
sepwal

Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

1946457701878001633