-->
NGp9MqJ8MaxdNGt6LWZdNGBaN6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Goals Terbaik dalam Hidup yang Baik untuk Kepribadian Anda

Sepwal.net - Masing-masing dari kalian pasti memiliki goals tersendiri yang ingin digapai. Tapi jangan lupakan untuk menyenangkan diri sendiri.
Cobalah ketahui beberapa goals menarik ini yang bisa membuat hidup Anda menjadi lebih berarti.

Ini hanya sekadar saran, boleh diikuti, boleh juga tidak.

Goals Terbaik dalam Hidup yang Baik untuk Kepribadian Anda


7 Goals Terbaik yang Bagus untuk Kehidupan Pribadi Anda
1. Bepergian kemana saja
Tidak harus keluar negeri. Kalian bisa pergi ke bagian tempat yang tampak asing di kota kalian. Tak melulu harus tempat terkenal, yang penting adalah tempat itu baru untuk Anda.

Mereka yang sering bepergian akan sadar nikmat rasa dari mengunjungi tempat-tempat baru dibanding harus diam di rumah.

2. Menghubungi orang yang selama sebulan hilang kontak dengan Anda
Goal ini bagus untuk mempertahankan pertemanan. Pernahkah menaruh goal ini dalam daftar hidup Anda?

Cukup SMS atau telepon, lebih baik lagi jika jalian bertemu dengan orang tersebut. Hal ini bertujuan untuk mempertahankan orang-orang terdekat Anda. Jangan sampai mereka pergi jauh karena kesibukan kalian masing-masing.

Baca : Perempuan Yang Suka Baca Buku Dinilai Lebih Cantik Oleh Banyak Pria

3. Membiasakan diri meminta maaf
Meminta maaf memang susah. Ada ego yang besar, rasa malu, hingga tidak tahu tentang bagaimana caranya.

Padahal permintaan maaf sendiri bukanlah suatu kejahatan. Percayalah, untuk orang-orang yang menerima maaf dari Anda, mereka sangat beruntung. Sebab kata langka yang sekarang sudah mulai tergerus zaman dengan kata ‘Baper’, ini sangat dirindukan oleh orang-orang.

4. Menulis setiap hari dalam sebulan
Tulis apa saja. Bisa berupa rencana usaha Anda kedepannya, celotehan mengenai isi hati Anda, gagasan, ide, dan hal-hal lainnya.

Menulis membantu Anda menyadari sesuatu yang masih ada di dalam pikiran kalian, akan seperti apa nantinya jika dilahirkan ke dunia nyata.

Dengan menulis, Anda bisa lebih melihat betapa konyol, briliant, gila, apa yang sampai sekarang ini masih kalian pikirkan.

5. Makan 80% makanan sehat, 20% makan apa yang Anda suka
Goal ini menjaga berat serta kesehatan tubuh Anda sendiri. Maksud dari 80% makanan sehat dan 20% makanan yang dia suka adalah, 80% makan makanan yang baik, sementara 20% lagi makanan makanan yang disukai. Tak peduli itu baik untuk kesehatan atau tidak.

6. Mempelajari sesuatu yang berbeda dari karier yang Anda jalani saat ini
Banyak orang bekerja bukan di bakat atau minat yang mereka suka. Seperti, pengusaha makanan yang menyukai melukis, pegawai yang menyukai fotografer, buruh yang menyukai menulis, penjual yang memiliki minat pada programming, guru yang hobi memasak dan lain sebagainya.

Baca Juga : Ide Seru Untuk Rayakan Hari Jadi Bersama Pasangan

Anda tidak harus melepas pekerjaan kalian saat itu. Karena mungkin saja penting untuk perekonomian kalian. Tapi cukup lakukan kesukaan Anda di sela-sela kesibukan Anda.

Hidup cuma sekali. Rugi kalau cuma mencicipi satu pengalaman saja.

7. Mencari ketenangan
Ketika yang lain berlomba-lomba mencari kekayaan, kesehatan dan kebahagiaan dalam diri mereka sendiri, Anda bisa memperoleh itu semua dengan satu pencarian saja.
Yaitu tenang, tenang, dan tenang.

Bukan bermaksud menganggap semua sepele dengan bersantai ria atau tenang-tenang saja dengan masalah hidup Anda, namun lebih kepada mencari keseimbangan batin.

Beberapa langkah yang bisa Anda lakukan adalah mencari ketenangan batin lewat agama kalian, dan terus melatih diri pada kehidupan yang sulit agar ketika kalian ditimpa kesulitan, Anda biasa saja dengan hal itu. Tenang.

Coba renungkan goal-goal di atas. Maukah Anda melakukannya?
Share This Article :
sepwal

Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

1946457701878001633