Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Drama Korea Tentang Pesawat Paling Keren Sepanjang Masa

Ada beberapa drama Korea yang ceritanya memang fokus pada kehidupan di pesawat (Pilot dan Pramugari), atau suatu konflik yang melibatkan pesawat seperti kecelakaan pesawat. Apapun itu, berikut ini adalah rekomendasi drama Korea tentang pesawat yang sayang untuk dilewatkan.
Drama Korea Tentang Pesawat

Rekomendasi Drama Korea Tentang Pesawat

1.    Take Care of Us Captain
Kisah Drama ini membuat merinding, konflik dimulai ketika Kapten pesawat Han Kyu Pil, mendampingi Copilot baru bernama Kim Yeon Seong. Mereka membawa 300 orang penumpang yang salah satunya adalah ibu hamil.

Baca Juga : 4 Film yang Berkisah Tentang Virus Mematikan Seperti yang Terjadi di Wuhan, China

Sebuah masalah terjadi, Copilot tak sengaja mematikan auto pilot saat sang kapten pergi ke toilet. Pesawat pun mengalami masalah, dan ibu hamil di sana perutnya terguncang dan terjadi pendarahan. Pesawat akan didaratkan, tapi cuaca buruk. Alhasil, sang Kapten pun memilih untuk tetap menerbangkan pesawatnya sambil menunggu cuaca kembali menjadi baik dan mengorbankan nyawa ibu hamil tadi yang merupakan istrinya sendiri.

Di lain itu, Kapten dan istrinya yang tidak selamat memiliki anak yang bersekolah di luar negeri. Suatu hari, Copilot itu bertemu dengan anak dari keluarga yang telah dibunuhnya tersebut. Bagaimana kisahnya akan berlanjut?

2.    Missing 9
Drama Korea tentang pesawat ini tidak menceritakan kehidupan Pilot ataupun Pramugari, melainkan kecelakaan pesawat yang terjadi pada 9 orang dari Legend Entertaiment yang pergi ke China menggunakan pesawat pribadi tapi sayangnya mereka mengalami kecelakaan pesawat dan terdampar di pulau kecil.

Di drama ini, ada Chanyeol EXO juga. Cerita yang diberikan pun menarik, beberapa pembunuhan terjadi. Kasus-kasus yang terjadi sebelum mereka terdampar dan cara mereka bertahan hidup supaya bisa keluar dari pulau tersebut.

3.    Vagabond
Vagabond menceritakan kisah misteri dan usaha Suzy dan Seunggi mengungkap kasus kecelakaan pesawat yang misterius. Tapi di samping itu, mereka menemukan fakta lain mengenai informasi korupsi yang terjadi di negara mereka sendiri.

Meskipun sangat penuh adegan action, tapi beberapa adegan romantis terjadi di dalam drama ini.

Masih ada banyak drama Korea tentang pesawat lainnya. Sebut saja Air City, Pilot, Good Luck, Air Crash Investigation, dan drama-drama lain.
GST
GST Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Drama Korea Tentang Pesawat Paling Keren Sepanjang Masa"