-->
NGp9MqJ8MaxdNGt6LWZdNGBaN6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

5 Trik Mendapatkan Senyum Alami yang Indah di depan Kamera

Anda mungkin pernah menemukan sebuah postingan di sosial media berupa foto yang menampakkan wajah seseorang yang sedang tersenyum. Tapi ada yang janggal di hati Anda karena senyum dari orang tersebut terlihat seperti terpaksa.

Dan mungkin Anda tidak ingin berfoto dengan senyum seperti itu. Karena hal itu lah, di sini akan kami tunjukkan cara mengenai bagaimana mendapatkan senyum alami yang cantik atau tampan di depan kamera Anda.berikut tips agar pede di depan kamera

Trik Mendapatkan Senyum Alami yang Indah di depan Kamera

Cara Mendapatkan Senyum Alami Saat Berfoto

1. Jangan berfoto dengan mengatakan 'Cheese'
Beberapa orang mungkin berfoto dengan mengatakan 'cheese' sebelum menekan tombol 'jepret' pada kamera. Sebenarnya kata 'cheese' membuat hasil cengiran pada bibir Anda tidak tampak natural.

Oleh karena itu, jangan katakan 'cheese' tapi katakan 'money'. Coba Anda praktekkan sendiri dengan berkata 'money'. Sudut bibir Anda lebih tertarik secara alami, dan yang paling terlihat perbedaannya adalah sorot mata Anda.

2. Menutup mata
Jika Anda bingung harus memulai senyum seperti apa, coba tutup mata Anda dulu, tarik napas dan keluarkan dalam, kemudian buka mata Anda dan jepret kamera pada ponsel. Dengan menutup mata sebelum berpose, akan membantu kalian merasa lebih tenang dan tidak begitu gugup.

3. Memikirkan tentang sesuatu yang membuat Anda bahagia
Hasilnya nanti bisa memperlihatkan wajah bahagia Anda dengan senyum yang lebih alami. Ini adalah trik paling klasik, karena telah dipakai dari dulu sampai sekarang.
Selain memikirkan hal-hal bahagia, coba bayangkan orang yang ada di balik lensa adalah seseorang yang Anda sukai. Coba buat ekspresi seperti tersipu dengan senyuman andalan. Pasti hasilnya sangat manis.

4. Bertingkah gila
Kesuksesan jepretan ini berada pada ketepatan menekan tombol 'shot' atau angle yang didapat. Bertingkahlah hal-hal konyol, gila, seperti melakukan beberapa tindakan atau berekspresi aneh.
Lalu ubah ekspresi itu menjadi tersenyum sambil mengingat kembali kalau Anda baru saja bertingkah hal konyol. Serta bila dirasa pose Anda saat itu bagus, jangan ragu menekan tombol 'shot'.

5. Meminta fotografer menceritakan hal lucu
Cara yang terakhir menemukan senyum alami Anda dengan meminta fotografer menceritakan lelucon. Kunci keberhasilan foto memang terletak pada fotografer Anda.
Tapi cara ini tidak berlaku untul selfie.

Itulah beberapa Cara Mendapatkan Senyum Alami yang Indah di depan Kamera,semoga bermanfaat buat sahabat semua dan selamat mencoba

Share This Article :
sepwal

Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

1946457701878001633