-->
NGp9MqJ8MaxdNGt6LWZdNGBaN6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Aplikasi Remot TV Android yang Benar-Benar Bisa digunakan

Smartphone memiliki teknologi bernama IR Blaster, tidak begitu menonjol memang, tapi keberadaannya memiliki banyak kegunaan. Salah satunya adalah untuk Remot TV.

Tentunya dengan menggunakan bantuan aplikasi, maka teknologi itu dapat bekerja.
Ada banyak aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mengganti channel Televisi Anda. Supaya bisa bekerja, unduhlah aplikasi remot TV yang sesuai dengan merk televisi Anda.

Aplikasi Remot TV Android yang Benar-Benar Bisa digunakan

Pembagian jenis remotnya sendiri ada yang khusus untuk Televisi seperti merk Polytron, Toshiba, Panasonic dan lain-lain. Adapun remot TV yang dapat digunakan untuk semua jenis merk Televisi.

Tapi sayangnya, aplikasi remot TV ini tidak bekerja untuk televisi tabung.


Aplikasi Remot TV Android Terbaik

1. Remote Control for TV
Kelebihan aplikasi remot TV ini adalah ia bisa digunakan untuk semua jenis Televisi. Darimulai TV Samsung, Panasonic, LG, Sony, Toshiba, Philips, Sharp dan merk-merk lainnya.

Ia bisa Anda gunakan dengan gratis. Hanya saja ada tampilan iklan pada sela-sela aplikasi ini. Tapi tenang saja, keberadaannya tidak mengganggu karena ukurannya kecil.

2. Universal Remot for LG
Aplikasi remot TV ini tak cuma untuk televisi saja. Tapi perangkat lain seperti AC, Projector, Set Top Box, DVD Player, Blue Ray Player, Sound Bar, Home Teather dan lain-lain yang memiliki merk LG.

Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda cukup buka bagian menu Televisi, lalu klik tombol yang ada di sana. Tekan terus sampai Televisi Anda bisa hidup. Nanti ada pilihan working dan not working.

Baca Juga : 4 Aplikasi untuk Mengatasi Kecanduan Game

Jika Televisi tidak aktif, maka remot tersebut tidak sesuai dengan tipe Televisi Anda. Ulangi terus kegiatan tersebut sampai Televisi bisa hidup.

3. Remote Control for Sharp
Remot yang satu ini untuk Televisi Sharp saja. Anda bisa menggunakannya untuk berbagai jenis tipe Sharp. Tinggal sesuaikan saja nanti saat Anda ingin mengaktifkan Televisi Anda

Aplikasi remot TV tersebut memiliki beberapa macam tombol. Ada tombol volume, menu, mengubah siaran tapi tidak ada tombol angka.

Baca Juga : 5 Tempat Nonton Film Gratis Selain IndoXXI

4. Universal Remote for Samsung
Anda juga bisa mengontrol perangkat Samsung yang lainnya. Contohnya DVD, AC, Sound Bar dan masih banyak lagi.

Sesuaikan dengan tipe Televisi Anda. Coba terus sampai berhasil
Dan itu lah beberapa aplikasi remot TV yang bisa Anda coba.
Share This Article :
sepwal

Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

1946457701878001633