Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hadirkan Gaya dan Performa: 3 Handphone OPPO Dengan Harga Menarik di Bawah 2 Jutaan

Ponsel Oppo telah menawarkan beberapa keunggulan yang memenuhi kebutuhan penggunanya, baik dari segi performa maupun perlengkapan kamera. Apalagi ponsel ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti sensor sidik jari dalam layar. Bagi Anda yang ingin membeli dengan merek Oppo, lihat di bawah ini.

Rekomendasi Handphone Dengan Merk Oppo

3 Handphone OPPO Dengan Harga Menarik di Bawah 2 Jutaan

Ada berbagai pilihan handphone merk OPPO dengan harga terbaik dua jutaan yang bisa kamu pilih. Saat ini pasar ponsel di Indonesia semakin beragam. Berikut beberapa daftar tersebut. Tolong tandai ya.

1. Merk Oppo A77S

Salah satu smartphone OPPO di bawah Rp 2 jutaan yang bisa Anda pilih adalah OPPO A77s. Ponsel ini masih terbilang baru karena diluncurkan di Indonesia pada Oktober 2022 lalu.

Menjadi salah satu flagship terbaru OPPO, A77s memiliki fitur kamera utama 50MP. Yang membuatnya spesial adalah ponsel seri OPPO A pertama yang mengusung fitur Bokeh Flare Portrait.

Dengan fitur ini, Anda bisa mengambil foto dengan efek bokeh unik yang berbeda dari ponsel lain. Yang lebih menarik lagi, Anda bisa melihat gambar di layar 6,56 inci yang mendukung refresh rate 90Hz.

OPPO A77s sendiri ditenagai oleh prosesor Snapdragon 680, RAM 8GB, dan penyimpanan internal 128GB. Kapasitas RAM-nya bahkan bisa ditingkatkan hingga 8 GB berkat teknologi ekspansi RAM. Ponsel ini ditenagai oleh baterai 5.000 mAh dan mendukung pengisian daya SUPERVOOC 33W.

2. OPPO A76

OPPO A76 merupakan salah satu ponsel OPPO di bawah Rp 2 jutaan dengan layar AMOLED 6,56 inci yang memiliki resolusi Full HD Plus 1920 x 1080 piksel dan kecepatan refresh 90 Hz.

Ponsel OPPO ini menarik karena memiliki sertifikasi IP5X dan IPX4 yang membuatnya tahan air dan debu, sehingga tetap aman digunakan di luar ruangan.

Performanya didukung prosesor Snapdragon 680, RAM 6 GB, dan penyimpanan internal 128 GB. Apalagi ponsel OPPO A76 ini memiliki baterai 5000mAh dengan dukungan SuperVOOC 33W.

3. OPPO A55

Usulan ketiga adalah Oppo A55, ponsel seri A dengan layar IPS LCD 6,5 inci. Layar ini mendukung refresh rate hingga 60 Hz, sehingga responsif saat digunakan.

Dari segi fotografi, Oppo A55 dibekali tiga kamera belakang yang mampu menghasilkan foto cantik. Kamera utamanya menggunakan 50MP yang dipadukan dengan teknologi AI, lalu ada kamera bokeh 2MP dan kamera makro 2MP.

Dalam hal daya tahan baterai, Oppo A55 menggunakan baterai dengan kapasitas maksimal 5000mAh dan fitur pengisian cepat 18W Fast Charge. Fitur ini memungkinkan pengisian daya menjadi lebih cepat.

Di bagian depan, terdapat kamera 5MP yang dapat digunakan untuk selfie dan video call. Sementara itu, kamera depan dan belakang dapat merekam video dengan resolusi hingga 1080p pada 30fps.

Berikut beberapa rekomendasi ponsel 2 jutaan terbaik merek OPPO yang bisa dipilih. Meski harganya terjangkau, kualitasnya tetap bagus. Jadi, sudahkah Anda memutuskan untuk membeli yang mana?

Posting Komentar untuk "Hadirkan Gaya dan Performa: 3 Handphone OPPO Dengan Harga Menarik di Bawah 2 Jutaan"