Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Rokemendasi Laptop untuk Desain Grafis

Ada berbagai jenis laptop yang tersedia di pasaran, namun tidak semuanya cocok untuk pekerjaan desain grafis. Di bawah ini ada 7 rekomendasi laptop yang bisa kamu gunakan untuk desain grafis. untuk meningkatkan skill anda

7 Rokemendasi Laptop untuk  Desain Grafis

1. Microsoft Surface Pro 4

Microsoft Surface Pro 4

Di antara laptop terbaik untuk desain grafis adalah Microsoft Surface Pro 4. Dengan desain yang modern, laptop ini hadir dengan layar PixelSense yang membuat pekerjaan Anda semakin memukau. Selain itu, kelebihan lain dari laptop ini adalah desainnya yang slim sehingga memudahkan Anda untuk membawanya kemana saja.

2. Dell XPS 15

Dell XPS 15

Tampilan layar lebar adalah fitur penting bagi seorang desainer grafis dan Dell XPS 15 memenuhi kebutuhan itu. Laptop ini memiliki layar IPS generasi terbaru dengan teknologi layar InfinityEdge yang membuat sudut pandang lebih nyaman dan luas. Selain itu, dari segi performa, laptop ini juga memiliki prosesor Intel Core i7 yang mendukung aktivitas multitasking Anda tanpa ribet.

3. Asus Zenbook Pro 14 Duo OLED

Asus Zenbook Pro 14 Duo OLED

Pembahasan laptop untuk kegiatan desain grafis belum lengkap tanpa pembahasan Asus Zenbook Pro 14 Duo OLED. Laptop ini dikemas dengan fitur-fitur canggih dan memiliki dua layar yang sangat berguna bagi para desainer grafis. Layar kedua dengan layar sentuh OLED dapat digunakan untuk kegiatan menggambar dan menambah nilai estetika karya Anda.

4. Gigabyte Aero 15

Gigabyte Aero 15

Meski laptop ini dikenal sebagai laptop gaming, Gigabyte Aero 15 sudah terbukti mempunyai tampilan yang sangat bagus. Layar pada Samsung ini mempunyai teknlogi amoled yang mampu menampilkan lebih banyak warna dan detail dibandingkan dengan laptop lainnya. Sejauh menyangkut layar, Gigabyte Aero 15 bisa menjadi pilihan yang sangat menarik bagi desainer grafis yang membutuhkan kesetiaan warna yang tinggi.

5. Acer ConceptD 5

Acer ConceptD 5

Acer ConceptD 5 diakui sebagai salah satu laptop terbaik untuk desain grafis dengan banyak fitur hebat. Salah satunya adalah akurasi warna yang luar biasa di layar. Layar laptop ini menampilkan panel yang mendukung 100% color gamut Adobe RGB dan telah diuji oleh Pantone.

Sehingga menghasilkan efek visual yang sangat tajam dan akurat. Bagi para desainer grafis yang membutuhkan ketelitian warna dalam pekerjaannya, Acer ConceptD 5 bisa menjadi pilihan yang sangat menarik.

6. LG Gram 17

LG Gram 17

Jika Anda menginginkan laptop dengan layar besar namun cukup ringan untuk dibawa kemana-mana, LG Gram 17 mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan layar seluas 17 inci, laptop ini memberikan pengalaman visual yang lebih luas.

Meski layarnya besar, bobot LG Gram 17 sangat ringan sehingga sangat nyaman bagi Anda yang sering beraktivitas. Perpaduan antara layar besar dan bobot yang ringan membuat LG Gram 17 cocok untuk desainer grafis yang menginginkan layar besar namun mudah dibawa kemana-mana.

7. MacBook Pro 2021

MacBook Pro 2021

MacBook Pro 2021 adalah pilihan terbaru kami untuk laptop desain grafis. Produk besutan Apple ini terbukti memiliki performa yang sangat baik untuk kebutuhan desain grafis. Selain itu, laptop ini hadir dengan sejumlah fitur hebat, termasuk layar Liquid Retina XDR untuk akurasi warna yang luar biasa.

Itulah beberapa rekomendasi laptop yang cocok untuk desain grafis. Ingatlah anggaran dan kebutuhan Anda sebelum memilih salah satu dari daftar di atas.Apakah ada laptop yang Anda minati?

Posting Komentar untuk "7 Rokemendasi Laptop untuk Desain Grafis"