Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Template Blog SEO Friendly Responsive Design (Mudah diedit)

Lebih baik beli template blog daripada menggunakan yang gratis. Selain menghindari watermark, sepengalaman saya, setelah ganti template premium, blog bisa lebih mudah diterima Google Adsense.

Ada banyak template blog yang SEO friendly, responsive dan mudah diedit. Harganya juga terjangkau, tidak lebih dari 200 ribu. Dengan membeli satu template, Anda bisa menggunakan template itu untuk tiga website, dan setiap ada pembaruan template, Anda akan memperoleh pembaruan tersebut tanpa dikenai biaya lagi.

Jika harga tersebut terlalu mahal, ajaklah 3 teman Anda untuk patungan menggunakan template tersebut. Dan template blog SEO Friendly yang saya rekomendasikan ini adalah:

 Template Blog SEO Friendly Responsive Design 



1. Median UI
Harganya cuma Rp 130.000, sudah dapat template standar dan yang AMP. Cukup bayar sekali, dan template ini bisa digunakan untuk tiga blog. Tampilannya sangat bersih, premium, segar di mata, canggih, responsif dengan waktu loading bisa kurang dari 1 detik apabila Anda mampu cara menerapkan trik fast loading di blog Anda.

Ada mode gelap, dan di bagian bawah ada bar menu yang dapat dipasang opsi-opsi menarik seperti menu search, dark, home atau yang lain. Anda juga bisa jualan di template ini. Lalu ada menu menaruh link aktif di bagian atas, barangkali Anda ingin menautkan tautan promosi atau sejenisnya.

 

2. Fletro Pro
Hampir sama dengan Median UI, bedanya dia tidak punya bar menu di bagian bawah. Tapi dia ada deret menu-menu di bagian atas yang bisa diisi kategori konten Anda. Mirip seperti situs berita, tinggal geser saja untuk melihat kategori yang lain.

Lalu jika membaca konten yang diposting, Anda bisa menentukan ukuran huruf sendiri. Ada mode gelap juga. Harganya Rp 130.000 untuk versi template AMP, Rp 150.000 untuk versi standar dan Rp 200.000 untuk versi keduanya.

 

3. iMagz
Template ini bisa dijadikan sebagai landing page. Anda bisa menawarkan jasa atau barang Anda lewat landing page ini. Kumpulan menunya ada di bagian kiri, ada bagian daftar isi juga. Konsepnya masih sama dengan Median UI atau Fletro yang serba putih.

Harganya Rp 150.000 untuk mendapatkan versi standar. Harga tersebut juga mencakup landing page. Dan satu informasi lagi, ketiga template ini hanya tersedia untuk Blogspot. Tapi pengembangnya sudah memiliki keinginan untuk membuat versi Wordpress. Kita tunggu saja.

Posting Komentar untuk "Template Blog SEO Friendly Responsive Design (Mudah diedit)"