Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Agar Mudah Diterima Daftar Google Adsense [100%Ampuh!!]

Sepwal | Oke Sahabat blogger yang Ingin punya penghasilan dari blog tetapi daftar google adsense tidak diterima dan slalu gagal, jangan bingung silahkan baca tips dibawah ini iya...

Perusahaan iklan yang menyediakan pendaftaran menjadi publisernya salah satunya adalah google adsense, yang termasuk  buruan para blogger sedunia.

Tetapi untuk menjadi publiser google adsense menurut saya pribadi gampang-gampang susah, susahnya jika terlalu keburu daftar tetapi tidak diterima.

Gampangnya, jika pelan-pelan menunggu waktu yang tepat, lalu mendaftarkan blog ke google adsense kemudian diterima.

Ada beberapa hal yang perlu diketahui bagi yang masih belum diterima google adsense dan jangan disepelekan karena jika dilakukan akan tambah sulit diterima :

1. Daftarkan blog keadsense apabila sudah memenuhi kriterianya, semisal umur blog, konten blog, blog dapat dicari digoogle.

2. Bagi yang masih belum diterima bulan ini jangan langsung kembali mendaftar dibulan yang sama, paling tidak menunggu bulan depan atau bulan depannya lagi.

3. Jangan melakukan sesuatu yang kurang baik untuk masa depan blog, sekalipun tidak diterima adsense, semisal gonta-ganti akun.


Tiga hal tersebut sangat perlu diperhatikan, dan satu lagi jangan malas untuk membaca pemberitahuan dari google mengenai kebijakan dan persyaratan google adsense.

Karena letak mengenai tips atau cara agar mudah diterima google adsense ada pada pemberitahuan dari google adsense, tetapi nyatanya jarang sekali untuk dibaca.

Yang belum diterima daftar google adsense coba tips atau cara dari saya dibawah ini, tujuannya agar sahabat blogger sama-sama dapat penghasilan dari blog yang dikelola.

Tips Agar Mudah Diterima Daftar Google Adsense [100%Ampuh!!]

1. Konten Blog

Banyak yang daftar ke google adsense tetapi konten blog masih acak-acakan, maka perlu untuk merapikan konten blog agar lebih terlihat rapi dan ramah sekalipun isi masih belum terlalu sempurna.

Kemudian gambar atau image memakai image miliki sendiri, jika tidak punya gambar berkualitas dapat mendownload disitus penyedia gambar gratis.

Jika diperlukan, lakukan perbandingan blog dengan blog orang lain yang sudah diterima google adsense, agar tidak salah kaprah.

2. Kelengkapan Blog

Banyak juga yang mendaftar google adsense tetapi kelengkapan blog masih belum diperhatikan, salah satu diantaranya menu navigasi, pastikan menu navigasi berfungsi dan terarah.

Menu About, Privacy Policy, Disclaimer, Sitemap dan Contact us juga perlu dilengkapi, selain untuk mempermudah visitor atau pengunjung juga blog akan terlihat rapi dan profesional.

Selain itu, pastikan untuk tidak terlalu menggunakan banyak widget yang kurang bermanfaat, pakai widget yang sering digunakan seperti widget popular post, label dan halaman.

3. Memasang Kode Iklan

Memasang kode iklan adalah satu cara terampuh yang perlu dilakukan, dengan memasang kode iklan pihak google adsense akan mudah meriview kelayakan blog untuk menampilkan iklan.

Jika masih menggunakan blogspot, saat riview berlangsung pastikan untuk menampilkan widget iklan adsense, biasanya widget iklan adsense dapat dipasang satu hari setelah pendaftaran.

Lebih baik setelah pendaftaran berlangsung satu hari untuk dicoba dan dilihat apakah sudah dapat memasang widget adsense atau tidak, jika tidak tunggu sampai bisa.

4. Umur Blog

Umur blog merupakan hal yang sangat perlu diperhatikan, jangan terlalu ambisi mendaftarkan blog yang masih seumuran jagung karena dapat dipastikan blog tidak akan diterima.

Minimal umur blog sudah lebih dari 5 bulan jika ingin benar-benar diterima, lebih baik untuk menggunakan waktu luang membuat konten berkualitas, daripada membuang waktu sibuk mendaftarkan blog ke google adsense.

Mengenai perlu banyak artikel, menurut saya sekalipun postingan atau artikel hanya berjumlah sepuluh, tetapi dalam segi penataan semisal blog saya yang ini.

Yaitu dengan memberi spasi setiap paragraf atau setiap susunan kalimat yang sekiranya kurang enak dipandang, karena beda menulis diblog dengan menulis tugas makalah.

Sekalipun tidak sesuai dengan aturan tulis menulis, namun itulah kenyataan dan fakta. yang terjadi jika tulisan terlalu menumpuk blog seakan terlihat suram dan melihat saja sudah enggan membaca.

5. Berdoa dan Sabar

Kunci utama bagi seorang pemenang adalah sabar dan tenang, jangan lupa untuk berdo'a karena setiap persoalan pasti ada jalan keluarnya, dengan berdoa mungkin ada jalan keluar yang lebih cepat.


Hanya itu tips dari saya, mengenai tulisan saya rasa masih banyak kekurangan, tetapi murni dari hasil pengalaman selama berproses mulai dari awal ngeblog sampai sekarang.
Ingin diterima google adsense gampang, yang sulit itu gimana cepat gajian.
Oke, cukup sekian dulu semoga tips mudah diterima adsense ini dapat bermanfaat, tetap semngat menjadi blogger yang baik, berusaha bermanfaat kepada yang lain.



1 komentar untuk "Cara Agar Mudah Diterima Daftar Google Adsense [100%Ampuh!!]"

  1. Terimkasih banyak atas tambahan informasinya. Semoga penagajuan blogku jg bisa cepat dapat punnya. Heheheh

    BalasHapus