Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

600 Situs Penyedia Backlink Blog Gratis

Seberapa penting backlink? Sangat penting. Para master SEO sekelas Neil Patel pemilik Ubersuggest, lalu pemilih Ahrefs, Semrush dan lain-lain, semuanya merekomendasikan untuk jangan melupakan backlink dan lakukan backlink agar blog Anda semakin mudah memuncaki pencarian.

Seberapa Penting Backlink?

600 Situs Penyedia Backlink Blog Gratis

Jika tanya soal "Bagaimana cara agar artikel kita menduduki pencarian pertama?" Kepada para master SEO, pasti master SEO itu akan tanya balik, "Sudah berapa ribu backlink yang kalian lakukan? Sudah berapa juta? Sudah berapa ratusan ribu?"

 

Anda tahu situs Tribunnew.com? Jumlah backlink mereka sangat menakjubkan. Lebih dari 38 juta. Hal itu wajar jika artikel mereka menempati urutan pertama terus, karena di mata Google, backlink yang bagus berarti isi kontennya juga bagus.

 

Jadi intinya, sudah berapa banyak backlink yang Anda miliki pada situs Anda? Jika jumlahnya masih sedikit, mari tingkatkan ke nilai yang lebih lagi. Orang-orang biasanya mendapatkan backlink gratis jika konten yang dihadirkan memang mengagumkan. Sebagian lagi ada yang memilih membayar, dan sisanya mencari cara gratis mendapatkan backlink.

 

Cara Gratis Backlink Blog

Backlink tidak boleh sembarangan. Pastikan website tempat menanamkan link adalah tempat yang baik agar situs Anda semakin bernilai.

 

1. Dengan H-Supertools

Setidaknya Anda akan memperoleh 600 lebih backlink gratis. Caranya dengan masuk ke dalam link ini: https://h-supertools.com/seo/backlinks-list, dia akan membawa Anda ke tempat daftar blog kualitas terbaik yang bisa ditanami backlink dofollow dan nofollow. Semuanya gratis. Tapi yang merepotkan adalah Anda harus satu per satu menaruh link blog Anda pada situs tersebut.

 

2. Post Gambar di Situs-Situs Berbagi Foto Gratis

Jadi ada aturan dimana jika Anda ingin posting foto pada blog yang Anda ambil di internet, Anda harus menambahkan sumber dimana gambar itu diambil. Tuliskan link yang menuju ke blog Anda. Dan dengan orang-orang menaruh link pada sumber gambar di postingan mereka, ini akan terhitung backlink gratis, plus Anda juga dapat backlink dari situs-situs post foto berikut.

Ini adalah beberapa situs post foto yang dapat terhitung backlink gratis.

 

     http://s5.photobucket.com/

     https://www.deviantart.com/

     https://www.imageshack.us/

     https://www.dropshots.com/

     https://photopeach. com/

     http://www.scrubtheweb.com/

 

Dan masih banyak lagi. Coba cari sendiri dengan mengetikkan keyword backlink gratis di internet.

1 komentar untuk "600 Situs Penyedia Backlink Blog Gratis"

  1. TERIMAKASIH BANYAK ATAS ILMU DAN INFORMASINYA. SAYA HARUS BANYAK BELAJAR MENANAM BACKLINK KLO BEGTU.

    BalasHapus