-->
NGp9MqJ8MaxdNGt6LWZdNGBaN6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Counter Phoveus, 3 Hero Fighter Mobile Legend yang Tidak Memiliki Skill Blink

Blink adalah sebuah skill dimana kalian bisa berganti lokasi dalam jarak kecil dengan sangat cepat. Beberapa contoh hero yang memiliki skill ini adalah Granger, Bruno, Selena, Chou, dan lain-lain.

Moonton baru saja merilis hero baru bernama Phoveus. Hero fighter ini sangat mematikan bila bertemu hero yang memiliki skill blink. Beberapa hero berikut bisa kalian jadikan counter untuk hero baru tersebut agar damage yang Anda terima tidak amat begitu besar.

Hero Fighter Counter Phoveus yang Tidak Memiliki Skill Blink

1. Hilda

Meski tidak memiliki skill blink, tapi hero ini bisa berlari sangat cepat untuk kabur dari lawannya. Cooldownnya pun termasuk singkat, selain itu Hilda memiliki sebuah keistimewaan dimana jika ia bersembunyi di semak-semak, darahnya akan pelan-pelan penuh kembali.

Hero ini sangat sakit bila stacknya sudah penuh. Kumpulkan stack sebanyak mungkin, cari kill atau assist, dengan begitu stacknya akan menjadi besar.

2. Barats

Jika Anda mampu menjaga stack hero Barats, ukurannya bisa terus membesar dan bisa setara dengan besarnya Turtle. Cara agar badannya tetap besar adalah dengan terus menyerang makhluk hidup di dekatnya. Jangan pernah berhenti menyerang atau diam, apalagi kalau Anda tinggal recall. Karena nanti ukuran Anda bisa kembali kecil.

Keistimewaan lain hero counter Phoveus ini juga terletak pada ultinya. Dia mampu memakan orang, lalu melemparnya ke arah tertentu. Sangat cocok untuk dijadikan lock hero lawan. 

3. Bane

Dia bukanlah hero yang licah, Anda harus berhati-hati dalam memainkannya. Nyawanya pun juga empuk, dia tidak memiliki skill blink atau stun yang membuatnya bisa kabur dari musuh jika berada di ujung kematian. Yang cukup istimewa mungkin skill 2 Bane, dimana dia akan meminum air Coca Cola, kecepatan Bane akan bertambah, juga menimbulkan efek heal, serta semburan air Coca Cola bisa digunakan untuk menyerang lawan.

Damage yang diberikan adalah kombinasi magic dan pysical. Dia bisa sangat sakit untuk satu kali serangan, apalagi jika ditambah dengan mengeluarkan ultinya. 

Hero yang tidak memiliki blink sebenarnya juga bisa ngeblink bila kalian memakai flicker. Spell ini bisa Anda manfaatkan untuk kabur bila ingin.

Share This Article :
Nur

Suka Mempelajari Hal-Hal Baru, dan berbagi informasi

1946457701878001633