-->
NGp9MqJ8MaxdNGt6LWZdNGBaN6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

2 Cara Mengatasi Kode Refferal TikTok Tidak Muncul

Ada 2 maksud yang Saya pahami dari kata kunci kode refferal TikTok tidak muncul. Pertama, Anda tidak menemukan kode refferal Anda sendiri yang berguna untuk mengundang orang. Kedua, Anda tidak menemukan tempat memasukkan kode refferal / undangan orang lain di akun Anda.

Keduanya akan kami bahas semua. Simak selengkapnya berikut ini:

Cara Mengetahui Kode Refferal Anda Sendiri


Mau Anda pengguna TikTok Lite atau TikTok biasa, cara melihat kode undangan itu sama saja.

1. Masuk ke aplikasi TikTok dan klik ikon 'Rp' di profil Anda

2. Lalu klik opsi 'Undang'

3. Nanti akan muncul, kode undangan Anda. Jika tidak muncul, coba klik bagikan undangan dengan memilih opsi 'titik tiga'

4. Lalu pilih 'Buka di Browser', setelah itu Anda bisa melihat kode undangan Anda sendiri

Bagikan kode undangan ini ke teman-teman Anda agar kalian bisa memeperoleh uang Rp 10.000 tiap kali mengundang 1 orang teman.

Uangnya akan terus bertambah bila teman yang diundang rutin menonton video TikTok setiap hari selama 15 menit.

Cara Mengatasi Tempat untuk Memasukkan Kode Refferal  Tidak Muncul

Jika masalahnya adalah Anda tidak menemukan tempat memasukkan kode refferal, maka masalahnya berbeda dengan yang di atas.

Perlu kalian ketahui, 1 HP, hanya bisa memasukkan kode refferal satu kali. Meski HP Anda menyimpan beberapa akun berbeda, hal ini tetap tidak dapat bisa memunculkan tempat memasukkan kode refferal jika dulunya Anda sudah pernah melakukannya.

Percuma bila Anda membuat akun baru, tapi HP Anda sudah pernah kalian masukkan kode refferal. Keamanan di TikTok sangat ketat, bila tempat memasukkan kode refferal tidak muncul, penyebabnya hanyalah karena dulu Anda sudah pernah memasukkan kode refferal.

Satu-satunya cara agar tempat memaskkan kode refferal muncul meski dengan HP yang sama, hanyalah dengan mengembalikan HP ke pengaturan pabrik.

Tapi cara ini kadang juga tidak berhasil. Jadi, bila memang tidak muncul kode refferalnya, maka jangan paksakan untuk muncul. 

Share This Article :
sepwal

Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

1946457701878001633