-->
NGp9MqJ8MaxdNGt6LWZdNGBaN6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

4 Cara Menambah Kredit Skor Mobile Legend dengan Cepat

Kredit skor yang di bawah rata-rata, dapat memberikan banyak kerugian. Salah satunya Anda dilarang masuk ke dalam mode rank sehingga Anda tidak bisa menaikkan bintang. Kredit skor sendiri bisa hilang disebabkan Anda AFK pada game  yang sedang berlangsung sengaja maupun tidak disengaja.


Tidak disengaja contohnya karena jaringan internet Anda bermasalah. Hal tersebut tidak bisa dijadikan alasan, jika Anda meninggalkan game, maka AFK tetaplah AFK.

Usahakan agar kredit skor di atas angka 90, bila sudah di bawah itu, Anda dapat menaikkannnya dulu dengan cara-cara di bawah ini:


Cara Menaikkan Kredit skor Mobile Legend dengan Cepat


Login Setiap Hari

Dengan masuk ke dalam game, Anda sudah menambah kredit skor sebanyak +1 setiap harinya. Jumlahnya memang tidak besar, tapi Anda dapat menambah jumlahmya dengan memainkan mode game di dalamnya lebih banyak lagi.


Mainkan Game dalam Mode Apapun (Classic atau Brawl)

Dengan memainkan beberapa mode game yang tersedia, Anda bisa memperoleh tambahn kredit skor +1. Agar hasilnya cepat, mainkan mode game yang memiliki durasi permainan yang pendek.


Dalam hal ini mainkan mode Brawl saja agar kredit skor lebih mudah didapat. Di mode Brawl, Anda bisa menyelesaikan game dalam waktu 5 menit hingga 10 menit. Tak seperti mode Classic yang bisa sampai 15 menit bahkan setengah jam. Jadi lebih cepat mana?


Agar Lebih Cepat, Anda Dapat Melawan Robot atau AI

Masuk ke mode game lawan AI, lalu pilih Brawl, di sana Anda akan bertemu 4 anggota lagi yang merupakan manusia asli sementara 5 lawan Anda hanyalah pengguna yang digerakkan oleh sistem.


Game pun bisa diselesaikan dalam waktu yang sangat cepat. Dalam waktu 30 menit, Anda bisa memperoleh +5 sampai +6 kredit skor.


Usahakan Jangan AFK Lagi

Selesaikan game dari awal hingga akhir jangan sengaja meninggalkan game karena itu akan merugikan tim. Bila tim Anda menang tidak apa-apa, tapi kebanyakan kasus, tim akan kalah bila ada salah satu anggotanya yang AFK.


Sebelum main, cek jaringan Anda dulu. Jangan terlalu memaksakan untuk terus main. Karena jaringan yang buruk bisa menghalangi performance serta bisa memicu AFK tanpa disengaja.

Share This Article :
Sepwal

1946457701878001633