Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alasan Kenapa Dragon Raja Sea Menjadi Game MMORPG Terbaik di Dunia

Game Dragon Raja Sea - MMORPG adalah salah satu genre game permainan peran yang dapat diakses oleh banyak orang dan dimainkan bersama-sama secara online. Ada banyak game MMORPG yang bermunculan saat ini, salah satu yang terbaik adalah game Dragon Raja Sea.

Game Dragon Raja Sea

Game ini baru saja rilis 27 Mei lalu di Indonesia, sebelumnya ia sudah rilis di negara-negara besar seperti Amerika, Korea Selatan dan Tiongkok. Kesuksesan game ini sangat diakui, dan berikut adalah beberapa alasan kenapa Dragon Raja menjadi game terbaik MMORPG saat ini.

Alasan Dragon Raja Sea Menjadi Game Terbaik MMORPG


1. Grafisnya Mirip Seperti Tampilan Game di PC

Grafis yang dipakai tidak main-main, padahal Dragon Raja hanyalah game Android. Tapi efek 3D dan ketajaman gambar sangat begitu diperhatikan.
Beberapa detail seperti rumput yang bergoyang, mode siang dan malam, cuaca hujan juga menambah grafis mereka yang sangat-sangat memukau.

2. Tersedia Banyak Alur Cerita untuk dipilih

Alur cerita yang dimiliki Dragon Raja sangat unik dan menarik. Tapi jika Anda tidak tertarik, Anda tetap bisa melewatinya dan langsung bermain bersama teman. Pemain juga diberikan kebebasan untuk memilih pakaian, di dalamnya juga tersedia berbagai job di antaranya adalah menjadi Chef, Superstar, Racer dan masih banyak lagi.

3. Game Ini Tetap Menarik Tanpa Harus Mengeluarkan Uang

Anda bisa mebayar untuk lebih cepat naik level, tapi secara normal, Anda tetap bisa naik level dengan melakukan berbagai misi dan menyelesaikan game dengan cara Anda sendiri. Dengan atau tidak membayar, Anda tetap bisa memainkan semua yang ada di dalam game dengan menyenangkan.

4. Tersedia Banyak Sekali Fitur Seru

Untuk mencoba semua fiturnya, Anda tak akan cukup dengan waktu satu hari saja, karena saking banyaknya. Salah satu fitur paling menarik yang banyak orang suka di game ini adalah fitur balapan menggunakan mobil atau motor. Adapun fitur-fitur kecil lainnya seperti bermain gitar, menggunakan telepon umum, dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Level Game Brain Out Tersulit Beserta Jawabannya


5. Tersedia Fitur Auto Battle

Fitur Auto Battle cocok untuk Anda gunakan yang tidak memiliki banyak waktu untuk bermain game. Fitur Auto Battle membantu Anda untuk farming dan meningkatkan level lebih cepat. Selain Auto Battle, adapun fitur lain seperti Auto Run dan Auto Questing.

Tertarik memainkan game MMORPG ini? Pastikan spesifikasi ponsel Anda mendukung mengingat grafisnya sendiri sangat besar.


GST
GST Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

Posting Komentar untuk "Alasan Kenapa Dragon Raja Sea Menjadi Game MMORPG Terbaik di Dunia"