Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Rekomendasi Game Online Memasak Paling Seru

Game Online Memasak - Ada banyak masakan yang bisa Anda olah. Darimulai game online memasak burger, pizza, makanan Korea, masakan sehari-hari dan berbagai minuman yang enak. Keseruan dari game memasak adalah Anda akan melayani pembeli dengan berbagai pesanan mereka sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.

Kecepatan tangan Anda sangat teruji di sini, jangan sampai Anda membuat pelanggan kabur karena menunggu lama. Dan berikut adalah daftar game online memasak untuk Anda.

5 Rekomendasi Game Online Memasak


5 Rekomendasi Game Online Memasak Paling Seru

1. Cooking Mama: Let's Cook!

Cooking Mama: Let's Cook!

Dinamai Cooking Mama bukan tanpa sebab. Ketika kita memakan makanan buatan Mama, pasti yang terbayang adalah masakan-masakan rumahan sehari-hari yang enak. Dan pada game ini, apa yang Anda masak adalah hal seperti itu juga. Jadi makanan lebih bervariasi, kesulitan juga akan semakin menantang, jadi sulit untuk bosan.

2. Cooking Joy

Cooking Joy

Game ini berkaitan dengan cita-cita seseorang yang ingin menjadi chef. Skill kalian akan teruji di game ini, sebagai pemain Anda akan ditantang untuk menyajikan berbagai olahan makanan yang terpampang pada daftar permintaan.
Jadi, mulailah kegembiaraan Anda dalam memasak bersama Cooking Joy.

3. Crazy Chef

Crazy Chef

Kalau yang satu ini Anda akan diajak memasak gila-gilaan. Kecepatan Anda dalam menyajikan makanan adalah yang paling utama. Semakin cepat Anda menyajikan makanan, maka semakin besar peluang Anda menang. Jangan sampai pesanannya salah, karena itu tidak terhitung ke dalam poin.

4. Papa's Freezeria

Game online memasak satu ini cukup populer bagi kalangan pencinta game memasak. Yang dimasak di sini adalah ice cream, Anda akan diminta membuat ice cream namun Anda juga harus meracik komposisi rasa dari ice cream tersebut. Usahakan supaya sesuai dengan permintaan pelanggan.

5. Ramen Craze

Ramen Craze

Kalau yang satu ini lebih spesial, yang memasak dan pelanggan adalah anime-anime Jepang yang kawai atau imut. Rasakanlah pertualangan memasak layaknya film anime Shokugeki no Shouma. Makanan yang Anda masak adalah ramen, pastikan Anda memasukkan toping yang tepat, dengan variasi yang sesuai dengan pesanan.

Segera mainkan game-game online memasak ini. Rasakan keseruan melayani pelanggan yang antre ingin merasakan masakan lezatmu.

GST
GST Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

Posting Komentar untuk "5 Rekomendasi Game Online Memasak Paling Seru"