Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Daftar Game Bus Simulator Android Paling Recomended!

Game Bus Simulator Android - Memainkan game bus tidak semudah yang Anda lihat. Bentuknya yang persegi panjang, membuatnya sulit tuk dilajukan di jalan-jalan yang penuh tikungan atau belokan. Belum lagi bus adalah salah satu jenis transportasi, jadi dalam permainan ini Anda juga akan melakukan misi-misi kecil mengantarkan penumpang ke lokasi tujuan.


Mari kita memulai simulasi mengendari bermodalkan smartphone android.

Daftar Game Bus Android yang Cocok Anda Mainkan Saat Santai

1. Bus Simulator Indonesia

Ingin menikmati game bus rasa lokal yang Indonesia sekali? Anda bisa mengunduh game yang berukuran 281 MB ini di playstore. 

Game yang sudah diunduh lebih dari 10 juta kali tersebut memberikan Anda beberapa fitur seperti: klakson om telolet om, kustom bus sendiri, pemandangan lingkungan kota-kota di Indonesia, grafis yang detail, dan mendukung mode konvoi online yang bisa dimainkan bersama teman-teman.


2. Mobile Bus Simulator

Kepopuleran game ini juga tak kalah dengan Bus Simulator Indonesia, ia sudah diunduh lebih dari 10 juta kali, dengan ukuran yang lebih kecil yakni 55 MB.

Ada beberapa fitur memukau dari game bus ini: tombol buka tutup pintu Bus, kustom bus sesuai selera, animasi penumpang naik dan penumpang turun, tersedia berbagai sudut kamera, jenis kendali ada yang menggunakan setir kemudi, tombol dan kemiringan, banyak variasi kendaraan yang tersebar di jalan dan fitur-fitur lainnya.

3. Bus Simulator: Original

Ini lah game bus terbaik dan paling banyak dimainkan oleh seluruh orang di dunia. Ia sudah diunduh oleh lebih dari 50 juta orang, ukurannya sendiri memang besar, sampai 300 MB ke atas. Hal itu sepadan dengan grafis dan fitur yang diberikan.


Anda bisa mengendarai bus ke berbagai lokasi seperti di kota, gunung, lokasi yang ada saljunya dan lain-lain. Tersedia sekitar 25 jenis bus, ada bus sekolah, bus doubel-decker, articulated dan masih banyak lagi. Anda bisa bermain secara online bersama teman-teman, pokoknya seru, dan grafisnya dibuat sedetail mungkin. Entah itu grafis interior, maupun eksterior.

4. Bus Simulator 2020: Free Bus Game

Ingin memainkan game bus yang ukurannya kecil tapi tetap populer? Mungkin game ini cocok untuk Anda. Ukurannya cuma 32 MB, jadi hemat kuota. Grafisnya pun sederhana, jadi juga menghemat penyimpanan. 

da beberapa fitur yang tersedia dalam game ini. Di antaranya adalah tersedia 20 level menanti, 3 jenis tipe kontrol bus, 4 jenis pelatihan bus, ubah kontrol kamera dan suara klakson bus.

Ia sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta orang, jadi jika memang ini pilihan Anda, maka segera unduh dan mainkan game bus ini.
GST
GST Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

Posting Komentar untuk "4 Daftar Game Bus Simulator Android Paling Recomended!"